26

0 1 0
                                    

"Kalo lo ga nemuin pelangi di dalam hidup lo maka jadi lah pelangi di hidup orang lain"

- Alvandra Azrelio Zayndra-
.
.
.


Hari ini Al berangkat pagi di jalan ia terus bernyanyi sampai-sampai tak terasa dirinya sudah hampir sampai di parkiran sekolah.

"Hallo guys kembali lagi dengan gw anak paling ganteng" sapa Al dengan senyum nya turun dari motor.

"Ganteng terusssss" cibir Gio.

Al segera menatap ke arah Gio yang sedang tertawa ke arah nya "Iri terusss" ucap Al tidak mau kalah dari Gio.

Tak lama motor Jordan terparkir di sebelah motor milik Al, melihat itu Al dan yang lain nya langsung menatap ke arah nya.

Terutama Al tampak menatap Jordan dengan serius ia berpikir apakah Jordan sudah sembuh?

"Udah sembuh lo?" tanya Al.

Jordan langsung turun dari motor nya dan menatap ke arah Al "Udah" sahut Jordan dengan senyum nya.

Mendengar itu Mike dan yang lain nya saling pandang satu sama lain jadi alasan Jordan tidak sekolah kemarin karena sakit.

Tapi kenapa mereka tidak mengetahui hal itu? Pikir mereka bertiga saat ini.

"Lo sakit dan?" tanya Fero dengan tatapan yang sangat penuh rasa penasaran.

Seketika Al dan Jordan saling tatap satu sama lain mendengar pertanyaan itu.

Jordan langsung menatap ke arah Fero yang menatap berbeda dari biasanya.

"Gw.."

Sebelum Jordan menyelesaikan ucapan nya Gio sudah terlebih dahulu memotong nya.

"Wah parah lo ga kasih tahu kita" ujar Gio ikut bicara.

Saat Jordan hendak akan menjawab Fero sudah terlebih dahulu berbicara.

"Lo kan bisa chat kita dan.." Fero tampak menghentikan ucapan nya lalu menatap ke arah Al "Lo juga kenapa ga ngasih tahu gw sama yang lain" lanjut Fero.

Mike menahan amarah nya ketika itu lalu ia langsung menatap ke arah Jordan "Lo anggap kita bertiga apa sih dan kenapa cuma Al yang lo kasih tahu tentang keadaan lo"

"Gw kecewa sama lo berdua" timpal Gio.

Jordan membuang nafas panjang mendengar ucapan para sahabat nya "Gw ga mau buat kalian khawatir" tutur Jordan.

"Setidak nya kita bertiga ada di sana kemarin, lo jangan egois gini" ujar Mike terdengar sangat kecewa kepada Jordan.

Fero langsung tersenyum miris ketika itu "Kita merasa jadi ga guna tau ga jadi sahabat buat lo, kalo ada apa-apa tuh ngomong" ucap Fero langsung berlalu pergi dari sana.

Melihat itu Mike dan Gio langsung menyusul Fero pergi meninggalkan Al dan Jordan yang masih diam di tempat.

Sebelum benar-benar pergi Mike dan Gio menatap ke arah Al dan Jordan secara bergantian, memperlihatkan tatapan yang sangat penuh kekecewaan kepada keduanya.

RUMAH?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang