Malam hari nya pun tiba, Al masih diam di rumah Jordan seperti apa yang ia ucapkan tadi dirinya akan menginap di sana.
Al yang sedang rebahan di sofa langsung menatap ke arah Jordan yang sedang membaca buku horor nya "Dan" panggil Al.
"Apa?" tanya Jordan tanpa menoleh ke arah nya.
"Gw mau keluar dulu" ucap Al bangkit dari rebahan nya.
Jordan segera menatap ke arah Al "Mau kemana lo?"
"Anak kecil ga boleh kepo sama urusan anak ganteng" ucap Al.
Jordan menunjuk ke arah kaca "Tuh kaca ada di samping meja"
Al tak menyahut itu ia langsung mengambil Hoodie dan kunci motor nya.
Jordan menatap punggung Al yang perlahan menghilang dari penglihatan nya sebelum ia kembali membaca buku nya.
Sementara itu Al memutuskan untuk ke Indomaret sekitar apartemen Jordan.
Sembari menikmati suasana malam Al memperlambat laju motor nya, menikmati angin malam.
Setelah membeli semua yang di perlukan Al langsung kembali ke apartemen Jordan.
Pintu apartemen terbuka melihat itu Jordan langsung menatap ke arah pintu ternyata itu adalah Al yang membawa kantung belanjaan nya.
"Nih minum obat terus tadi gw beli bye-bye fever pakai" ucap Al memberikan satu kantung plastik ke depan Jordan.
Al membeli obat ke apotek terlebih dahulu sebelum kembali ke apartemen.
Mendengar kata terakhir membuat Jordan mengernyitkan keningnya "Kek bocah anjir"
Al memutar bola mata malas ketika itu juga "Bocah-bocah lo gw telen juga" pekik Al.
"Lo lebih dari kanibal berarti" ujar Jordan menatap ke arah Al.
Al tak menyahut lagi ia membuka bye-bye fever lalu menempelkan di kening Jordan.
Selesai itu Al langsung duduk di sebelah Jordan yang sedang memegang kening nya.
"Gw kek ngurus bayi aja" ujar Al menatap ke arah Jordan.
Jordan menatap ke arah Al sebelum berkata "Lo yang perlakukan gw kayak bayi, lo sendiri yang ngeluh"
"Anak ganteng gak ngeluh" ucap Al langsung duduk dari rebahan nya.
"Terus?" tanya Jordan.
"Ga jadi" pekik Al kembali rebahan di sebelah Jordan.
Sat Jordan akan mengambil hp nya, Al udah lebih dulu mengambil nya "Eits ga boleh main hp lo" ucap Al menyembunyikan hp milik Jordan di belakang tubuh nya.
"Kenapa?" tanya Jordan dengan menaikan sebelah alis nya.
Al langsung duduk menghadap ke arah Jordan "Lo kan lagi sakit"
"Yang sakit badan bukan mata" ujar Jordan.
"Stttt nurut aja lo sama gw, udah sekarang lo tidur ga usah gadang"
Al segera kembali rebahan di sofa sedangkan Jordan memilih untuk menurut.
Terjadi keheningan antara Al fokus pada buku nya sedangkan Jordan ia menatap lekat wajah Al.
"Al" panggil Jordan.
"Hmm?" sahut Al tapi mata nya tetap fokus pada buku nya sambil memakan jajanan ku suka.
"Thanks" ujar Jordan.
Seketika Al langsung menutup buku lalu menatap ke arah Jordan "Buat?" tanya Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH?
Teen FictionTentang Al yang menginginkan kasih sayang mamanya. *** Al langsung memeluk kaki Sandra "Ma Al mohon sekali aja" lirih Al di sela-sela tangis nya. "Lepas" ujar Sandra dengan nada dingin nya. Al menggeleng kan kepala nya "Engga ma" "SAYA BILANG LEPAS...