LET'S FLY TOGETHER || Nikah , SAH

22 4 0
                                    

Happy reading

Vote Komentar mu adalah semangat author

"Ankahtuka wa zawwajtuka makhtubataka Darna Bahira Hafa Dhanurendra Binti Mohammad Akram Dhanurendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ankahtuka wa zawwajtuka makhtubataka Darna Bahira Hafa Dhanurendra Binti Mohammad Akram Dhanurendra . Alal mahri bi'adawati Sholah wa khamsumi-ati rubbiyyatin. Wa Al Surah Al Kahf Hallan " ucap penghulu menjabat tangan laki laki didepannya .

" Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkur haalan " Ucap seorang laki laki , dengan menjabat tangan seorang pria paruh baya .

" Sah ?"

" SAH "

" Alhamdulillah " semua yang ada disana mengucapkan hamdalah , Hari ini merupakan hari dimana dinanti nanti Waiz . Laki laki itu menjadi anak kedua yang menikah setelah pernikahan Indri dan Andra , laki laki laki itu perlahan menatap Darna dan tersenyum kecil .

Ia memegang puncak kepala Darna dan membacakan doa disana " Allaahumma innii as'aluka khairahaa wa khaira maa jabaltahaa 'alaihi, wa a'uudzubika min syarrihaa wa syarri maa jabaltahaa 'alaihi " .

" Terima kasih " bisik Waiz tepat ditelinga Darna .

" Sama sama waiz " Semua yang ada disana seketika heboh saat Waiz mencium kening Darna , Ridha yang kelewat baper seketika memeluk erat suaminya . Altaf.

" Mau juga " Altaf menepuk puncak kepala Ridha gemas " kan kita udah itu hari . Kamu mau nikah ulang ?" Tanya Altaf .

" Mau " jawab Ridha . " Yaudah ayo " ajak Altaf memegang tangan istrinya bersiap untuk pergi ke KUA .

" Abang ih . Jangan gitulah , yakali Ridha pengen nikah lagi " .

" Jagain Darna baik baik . Jadiin dia sebagai ratu dalam kehidupan kamu " Ucap Uwais saat anaknya menyalami tangan nya .

" kamu jangan sakiti Darna ya nak . Kamu sakiti Darna sama aja kamu sakiti mama ama kakak kakak kamu " Tangis Waiz pecah langsung memeluk erat Shafiyah .

" Waiz sayang mama sampai kapanpun " Shafiyah tersenyum mencium pipi putranya . " Mama lebih sayang sama kamu "

" Darna , Tante titip Waiz ya nak . Waiz emang agak manja dikit " Darna tersenyum kecil dan mengangguk.

" Waiz . Kalo kamu ga jaga anak saya baik baik , saya bakal blacklist kamu dari menantu saya " Waiz membentuk tangannya hormat di hadapan Akram dan juga Aminah .

" Alibaba , lu kalo ga jagain kakak gua awas aja lu " Waiz menatap tajam ke arah Devan .

" Devan " Indira mencubit lengan suaminya itu . " Auw ampun sayang , iya iya engga kok " .

" Jagain Darna ya Waiz , Lagi satu jadiin dia sahabat terbaik dalam hidup kamu " pesan Ridha pada Waiz .

" Kamu juga . Bahagia terus sama Altaf dan jadiin sahabat terbaik dalam hidup kamu , Terima kasih Ridha " .

LET'S FLY TOGETHER ( My Impeccable Captain ) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang