Keesokan harinya di paris
"Hari ini jangan masak sayang, kita makan diluar sambil kita jalan jalan" kata Angga.
"Ok" sahut Carmel singkat.
"Kalo gitu kamu siap siap dulu, mandi. Aku mau kekamar Ali dulu" kata Angga diangguki Carmel.
Angga pun lalu keluar dari kamarnya menuju kekamar Ali.
Tingg...
"Ck pasti Angga, ngapain si ini masih pagi" oceh Ali. Ali masih tidur dengan menarik selimut nya, namun bell kamarnya trus di tekan sama orang yg diluar.
Ali yang sudah tak tahan dengan suara itu ia beranjak dengan ekspresi sedikit marah karna istirahat nya terganggu.
Ali membuka pintu, dan ya benar saja, yang menekan bell itu Angga.
"Baru bangun lo" tanya Angga.
"Ngapain si lo, gua masih ngantuk ini, ganggu aja" ketua Ali. "Siap siap mandi, trus ni lo beli mobil buat nanti gua mau jalan jalan sama ayang gua" titah Angga.
"Enteng banget lo ngomong, gua baru bangun gua kira lo Dateng bawa makanan ternyata malah ngasih gua kerjaan" ketus Ali.
"Buruan siap siap nih blackcard nya, jangan sampai lama" titah Angga.
"Mobil apaan sii" tanya Ali sambil menggaruk kepalanya.
"Terserah lo, civic turbo juga gapapa, asal jangan yg nora" ucap Angga.
"Emang ada mobil yang nora?" Tanya Ali. "Gatau gua, buruan sana, awas aja sampe telat, gua tunggak gaji lo" ketus Angga yang langsung nyelonong pergi meninggalkan kamar Ali.
"Sabar Ali sabar, ini ujian dari tuhan" kata Ali sambil mengelus dadanya. Ali pun masuk kembali dan bersiap siap untuk membeli mobil yg diinginkan sahabat atau bosnya itu.
Sesampainya dirumah Angga duduk di sofa, sambil menunggu gadisnya di kamar mandi.
Angga baru saja menutup mata gadisnya malah mengagetkan nya.
"SAYANG!"
"Kenapa sayang" kaget an6gga.
"Sana mandi" titah Carmel.
"Baik buboss" kata Angga sambil menghormat kepada carmel. Carmel sedikit tertawa dan menggelengkan kepalanya. Lalu ia membuka handuknya dan melanjutkan untuk mempercantik dirinya.
20 menit carmel masih menunggu sang kekasih yang masih di dalam mandi.
Carmel yg sudah bisan menunggu angga ia lalu mengetok kamar mandi.
Tok..tok..tok..
"Sayang udah blum, lama banget" teriak Carmel.
Namun Angga tak menyaut.
"Angga!!" Teriak Carmel. Carmel pun kesal ia membalikkan badan, tiba tiba dibelakang ada yang memeluk membuat carmel kaget.
"AAAA" teriak Carmel
"Ihh angga bikin aku kaget ajaa" kata Carmel.
"Hehehe"
"Udah ah sana dibaju, lepasinn" titah Carmel.
"Gamauuu" ucap Angga yg masih memeluk erat kekasihnya.
"Anggaaa!!"
"Kalau ga dilepasin ga jadi jalan nii" kata Carmel.
"Iya iya aku lepasin" sahut Angga, iapun melepaskan pelukannya.
Carmel pergi berjalan ke arah sofa. Baru saja duduk Carmel terkaget kaget ketika melihat Angga tiba tiba melepas handuk nya, Carmel menutup mata langsung dengan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl Is Mine
General FictionAngga Malik Wijaya seorang CEO tampan yang kaya raya namun dingin dan cuek, ia menjadi incaran para gadis, bagaimana tidak, ia tampan dan juga mapan diusia yg bisa dibilang masih muda bisa menjadi CEO terbesar yang berpengaruh dengan dunia. Namun de...