That girl is mine 26

4.6K 109 0
                                    

"Lah trus sia sia dong kita kesini?" Kata Zeva. "Kalian ga sia sia, beresin apartemen" sahut Angga.

"Yaelah kita kesini cuma jadi babu" Ketus Zeva. "Udah ayo kita beresin apartemen Angga" bisik Ali kepada Zeva.

"Lo enak digaji, gua apa?" tanya Zeva.

"Udah diem" ucap Ali.

"Yaudah kalian pergi sana senang senang aja, gua sama Zeva bakal beresin apartemen kalian" Kata Ali. "Makasih ya Zev, Li" Kata Carmel.

Angga lanjut berjalan sambil masih memegangi tangan istrinya meninggalkan Ali dan Zeva.

"Hadehh nyesel gua kesini cuman dikasi kerjaan sama bos lo itu" Ketus Zeva.

"Udahh lo duduk aja gapapa, biar gua yang beresin" Kata Ali lalu pergi meninggalkan Zeva sendiri.

"Ehh tungguinn gua ALII" panggil Zeva dan berlari menyusul Ali.

***

Kembali lagi sekarang di Indonesia, Karin masih menginap di mansion milik Angga, Karin masih menunggu Kepulangan Angga dan Carmel.

Karin sedang rebahan di ranjang kamar tamu nya, tiba tiba pintu terbuka, dan itu adalah Putri.

"Karin, lo harus liat ini" Kata putri dengan ekspresi kaget.

"Apa si?" Tanya Karin.

Putri berlari lalu duduk di ranjng Karin, dan memperlihatkan sesuatu yang ada di handphone nya.

"Si Carmel nikah sama Angga, barusan dia bikin status" Kata Putri.

Karin yang melihat poto Angga dan Carmel nikah seketika ia mematung dan juga kaget.

"Siall, berani berani gadis itu merebut punya gua!" Batin Karin.

"Ga lo komen status nya?" Tanya Karin.

"Udah gua komen tapi yang respon kayaknya Angga, tuh liat nii chat tannya" Kata Putri lalu mengalihkan handphone ke chatan Angga.

Karin melihat respon dari nomor Carmel.

Karin melihat respon dari nomor Carmel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitulah Angga merespon Chat Putri.

"Sialan lo Carmel, gua akan buat Angga benci sama lo!" Batin Karin.

"Ini gimana ni kalo gua dipecat?" Tanya Putri.

"Gausah mempersulit hidup, Lo bisa tinggal di apartemen gua" Jawab Karin membuat Putri tersenyum penuh maksud.

Tiba tiba seseorang mengetuk pintu kamar.

Tok

Tok

Tok

Dan itu adalah biksih yang mengetuk pintu kamar tamu Karin.

That Girl Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang