That girl is mine 12

13.4K 140 2
                                    

"Em kamuu-" ucapan ryan langsung dipotong carmel tiba tiba.

"RYAN!! HATI HATI DI SANA ADA TRUKK" teriak carmel.

Ryan kaget, ia langsung memutar stir mobilnya mencoba menghindar dari truk itu namun...

Duarrr

Ryan tak sengaja memutarkan mobil ke arah jurang dan akhirnya mobil yang di tumpangi Ryan dan carmel jatuh ke jurang

Flashback off...

"Trus setelah itu apa yang terjadi?" Tanya angga.

"Setelah itu aku tak sadarkan diri, bangun bangun aku dirumah sakit" jawab Carmel.

Flashback on...

"Eghhh"

"Pahh kesini Carmel bangun, puji tuhan makasihh" ucap seorang wanita paruh bayah yang tak lain adalah bu Kasih ibu kandung Ryan.

"Ya tuhan makasih, kamu sadar juga nak" kata pak Doni ayah Ryan.

"Aku kenapa pa,bu?. Kenapa Carmel ada disini?" Tanya Carmel dengan nada yang terdengar lemas.

"2 minggu kemarin kamu habis kecelakaan, dan kamu mengalami koma selama 2 minggu itu nak" kata bu Kasih.

Carmel mencoba mengingat memory 2 minggu kemarin, dan ya Carmel ingat ia kecelakaan sepulang kerja sama Ryan, Ryan berniat mau mengajaknya makan bersama namun pas di tengah tengah perjalanan ada mobil truk dari pinggir mereka dan Ryan ga sengaja memutar stir ke arah jurang.

"RYAN!!, Ryan mana buu" tanya Carmel khawatir dengan keadaan Ryan.

Bu Kasin dan pak Doni saling menatap dan hanya diam, mereka bingung harus jawab apa, sedangkan Carmel baru saja pulih.

"Nanti kalau kamu sembuh kamu bisa menemui Ryan nak, kamu jangan mikirin Ryan dulu ya" kata bu Kasih, Carmel pun hanya mengangguk.

1 minggu kemudian kini Carmel pulih, ia sudah bisa pulang dari rumah sakit. "Bu boleh sekarang aku ketemu ryan? Aku kangen banget sama Ryan" kata Carmel.

"Boleh nak, ayo" ajak bu kasih. Lalu carmel bu kasih dan pak doni masuk kedalam mobil.

Saat diperjalanan carmel heran kenapa jalan rumah ryan kesini? Apa mereka pindah rumah atau gimana? Pertanyaan muncul di otak Carmel.

Mereka pun sampai ditempat tujuan.

"Loh pak, bu kenapa kita kesini? Apa kita mau berziarah dulu?" Tanya Carmel kenapa mereka berhenti di depan gang kuburan.

"Ayo nak" ajak bu Kasih lalu menuntun Carmel.

Setelah mereka berjalan cukup jauh di kuburan mereka berhenti di salah satu kuburan yang sepertinya masih baru.

"Kuburan siapa ini bu?" Tanya Carmel

Bu kasihan dan pak Doni saling menatap, Carmel bingung kenapa bu kasih membawanya kesini.

Carmel kesal dengan bu Kasih yang tak kunjung menjawab pertanyaan nya, Carmel lalu jongkok ia mau melihat nama makam itu.

Degg

"Bu, ini ga bener kan bu" kata Carmel yang melihat nama makam itu yang bertuliskan RYAN SANKARA.

"BU JAWAB INI GA BENER KAN BU, ibu cuman mau nge prank aku kan, haha ini lucu bu. Sekarang dimana Ryan?" ucapan Carmel mulai tinggi, matanya mulai berkaca kaca.

Bu Kasih dan pa Doni tak menjawab, mereka hanya menundukkan kepalanya. Carmel langsung memeluk makam ryan tersebut.

"Ryannnnn.."

That Girl Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang