That girl is mine 10

18.3K 173 2
                                    


Dimalam hari...

"Eghhh"

Carmel membuka matanya perlahan sambil tangannya memegangi kepalanya.

"Kepalaku kenapa sakit bangett" ucap Carmel.

Angga yg sedikit mendengar suara Carmel membuka matanya. "Sayang akhirnya kamu sudah sadar" kata Angga.

"Aku emang kenapa" tanya Carmel masih memegangi kepalanya.

"Kamu tadi pingsan saat kamu mual mual" sahut Angga.

Carmel terdiam, ia sudah males bertanya tanya kepada Angga, sebab kepalanya kini masih sangat pusing.

Angga melihat jam tangannya menunjukkan pukul 18:10.

"Ayo kita kebawah, waktunya makan malam" ajak Angga diangguki Carmel.

Angga kini beranjak lalu menggendong carmel yg masih duduk, Carmel hanya diam tanpa ngomong apapun. "Aku tau kamu masih pusing jadi aku gendong saja" lanjutnya.

Lalu angga berjalan keluar kamar menuruni anak tangga menuju ruang makan untuk makan malam bersama Carmel kekasihnya.

Mereka tiba di ruang makan, Angga mendudukan Carmel di samping kursi angga, angga pun ikut duduk.

Carmel hanya melamun sejak tadi.

Angga yabg melihat Carmel terus bengong ia berinisiatif untuk menyiapkan makanan untuknya.

Angga mengambil sedikit nasi, daging, dan sayur sayuran ke piring Carmel, ia sengaja hanya memberikan daging dan sayur sayurannya, karna ia tau kalau Carmel dikasi telur takutnya mual nya kembali kambuh.

"Aku suapin ya" kata Angga lalu mulai menyuapi Carmel satu persatu sendokan.

Carmel membuka mulut lalu memakan makanan yg angga suapi, ia lega untung dirinya tidak merasakan mual lagi, kalo ia mual lagi bisa bisa Angga mengetahui kalau dirinya hamil padahal Angga sudah tau tadi dari dokternya.

"Udah kenyang" kata Carmel yg baru makan 4 suapan.

"Sedikit lagi ya" bujuk Angga.

"Gamau, kamu aja yg makan, kamu blum makan dari siang gara gara aku pingsan" kata Carmel.

"Tapi kam-" ucapan angga dipotong Carmel.

"Sutt kamu makan dulu" Sahut Carmel anggapun menurut.

Sesudah mereka menyelesaikan makan kini mereka berkumpul di ruang keluarga.

Mereka hanya saling fokus kepada handphone masing masing.

Carmel yg baru memainkan handphone nya yang dari kemaren blum main handphone ia mendapatkan pesan spam dari sahabatnya itu Zeva.

Carmel yg baru memainkan handphone nya yang dari kemaren blum main handphone ia mendapatkan pesan spam dari sahabatnya itu Zeva

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Begitu lah kira kira Zeva menyepam carmel.

Carmel langsung menelpon sahabatnya itu, karena carmel paling males mengetik jadi dia sering teleponan.

That Girl Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang