"Carmell?" Panggil bang Liam memastikan.
Gadis itu berbalik lalu tersenyum girang.
"Bang Liam" sahut Carmel.
"Eh ternyata kamu Mel, bentar abang buka dulu pagarnya dulu" kata bang Liam Carmel pun mengangguk.
Pagarpun sudah terbuka.
"Silahkan masuk mell, kamu ini kemana aja, udah lama ga mampir kesini lagii, mamah kangen tu sama kamu" kata bang Liam.
"Hehe maaf bang Carmel jadi ga pernah kesini lagi, Carmel akhir akhir ini sibuk bang" kata Carmel basa basi.
"Oalah ternyata kamu sibuk, pasti kamu cape banget perjalanan kesini, ayo masuk kita minum sama makan" ajak bang Liam terlihat sangat senang melihat kehadiran Carmel.
"Ayo bang" sahut Carmel.
Liam pun mengajak carmel masuk kedalam rumah mewahnya itu.
"Diluar ada siapa bang" tanya teriak bu Dewi.
"Ada carmel mahh" jawab bang Liam.
Bu Dewi pun berbalik badan ia menoleh ke arah Carmel dengan tatapan gembira.
"Carmelll!!" Teriak bu Dewi kegirangan lalu beranjak memeluk Carmel.
"Kamu ini kemana aja, udah lama ga main kesini" kata bu Dewi yang masih memeluk erat carmel.
"Maaf ya mah Carmel jarang kesini, Carmel akhir akhir ini sibuk" kata Carmel berbohong.
"Oalah gitu yaa" kata bu Dewi lalu melepaskan pelukan kangennya.
"Kamu udah makan blum, ayo sini kita makan" ajak bu dewi Carmel pun hanya mengikuti ajakan bu Dewi.
Bu Dewi menggenggam tangan carmel dan menuntunnya menuju ruang makan diikuti bang Liam.
Mereka pun duduk, Carmel duduk di depan bang Liam samping bu Dewi.
"Silahkan mel dimakan" ucap bu Dewi.
"Iyah mah, makasih ya mah, jadi ngerepotin banget ini, baru dateng udah makan aja hehe" kata Carmel diikuti candaan.
"Gapapa mell, kamu pasti cape jalan dari kost kamu sampe kesini" kata bu Dewi.
Padahal Carmel kesini diantar sopir pacarnya, mereka ini blum pada tau kalau Carmel punya pacar, orang Carmel udah lama ga kerumah Zeva.
Carmel hanya mengangguk meng iyakan perkataan bu Dewi.
Sejak tadi bang Liam hanya diam, ia terus menatap Carmel dengan tatapan senang.
"Zeva mana mah, aku kesini buat jenguk Zeva, soalnya nomor Zeva susah dihubungin, kenapa ya?" tanya Carmel.
"Zeva lagi galau mel diatas" ketus bang Liam.
"Loh galau kenapa Zeva" tanya Carmel.
"2 hari yang lalu baru diputusin pacarnya, padahal baru jadian 1 minggu" sahut bang Liam.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl Is Mine
Ficción GeneralAngga Malik Wijaya seorang CEO tampan yang kaya raya namun dingin dan cuek, ia menjadi incaran para gadis, bagaimana tidak, ia tampan dan juga mapan diusia yg bisa dibilang masih muda bisa menjadi CEO terbesar yang berpengaruh dengan dunia. Namun de...