Halo gusyy!!
Ga kerasa ya udah ada di bab 20 aja, gmana ni sama cerita nya, seru ga? Bagus ga? Kalo bagus makasih yaa, kalau ga bagus tolong dikomen yang menurut kalian kurang atau gimana gitu, jangan ragu ragu kalau mau ngomen, misalnya cerita aku kurang itu kurang ini pokoknya komen aja, biar aku bisa memperbaiki kesalahan di cerita.Makasih yang udah support akuu❤️❤️❤️
Sehat sehat ya kaliann❤️❤️❤️
Udah yu kita lanjut ke cerita!!
"Haloo!" Ucap Zeva.
"Haloo" sahut Angga di sebrang telepon.
"Ada hal penting apa?" Tanya zeva tidak bertele tele.
"2 hari lagi saya bakal nikahin Carmel, kalo bisa kamu besok dateng ke paris untuk kamu nanti mendampingi Carmel" kata Angga.
"Lo lo lohh, kenapa harus di paris sih, jauh benerr, kenapa ga di mansion lo atau di gedung kek di daerah sini" kata Zeva sedikit meninggikan suaranya.
"Ada alasan kenapa saya harus menikahi Carmel di Paris, pokoknya kamu besok dateng ke Paris kalo kamu sudah ada disini besok saya ceritakan alasannya" kata Angga.
"Dan besok asisten saya akan menjemput mu di bandara, nanti saya kirim poto asisten saya" lanjutnya. Lalu Angga mematikan teleponnya secara sepihak.
"Anjir lah, alasan apa si ini, kenapa harus di Paris" kesal Zeva.
"Sebaiknya si gua hadir aja lah, masa gua ga hadir, bisa bisa si carmel ngamuk ntar"
Tok...tok..tok..
"Kenapaaa!" Teriak Zeva.
"Buka dek" sahut bang Liam dri luar.
"Bentar" jawab Zeva lalu ia mendekati pintu untuk membuka kunci, waktu Zeva masuk kamar ia sengaja mengunci kamarnya agar tidak ada yang masuk saat dia sedang berteleponan dengan Angga.
Ceklek
"Kenapa bang?" Tanya Zeva.
"Temenin abang keluar sebentar dek" kata bng Liam.
"Nemenin kemana" tanya Zeva.
"Biasaa, mau kan ntar abang kasihh"
"Ayo dehh Zeva ikutt" sahut Zeva lalu ia keluar lalu menggandeng tangan bang Liam.
Zeva dan bng Liam pun turun kebawah lalu pergi keluar menuju garasi untuk mengambil mobil.
"Tunggu disini, abang bawa mobil dulu" kata bang Liam diangguki Zeva.
Lalu bang Liam pergi kegarasi untuk mengambil mobilnya, lalu ia masuk kedalam mobil dan menjalankan mobil pelan keluar.
"Ayoo" Sahut bang Liam yang membuka dari kaca pintu. Zeva pun membuka pintu mobil depan lalu masuk.
Kini bng liam melajukan mobilnya keluar dari pagar rumah besarnya.
Sedangkan di kediaman mansion Wijaya alias mansion Angga disana ada Karin masa lalu Angga dulu.
"Mansion ini dari dulu emang ga pernah berubah" kata Karin yang baru masuk kedalam mansion lalu melihat lihat sekitar mansion.
"Emang dari kapan?" Tanya Putri.
"Dulu pertama kenal Angga waktu gus masih bocah SMA, dulu dia tertarik sama gua waktu di sekolah gua kedatangan Angga" kata Karin sedikit curhat.
"Ouhhh"
"Jadi lo ini blum putus sama tuan angga?" Tanya Putri.
Dengan pertanyaan Putri seperti itu membuat Karin bungkam, ia tak bisa menjawab pertanyaan dari Putri itu, Putri mencoba mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl Is Mine
General FictionAngga Malik Wijaya seorang CEO tampan yang kaya raya namun dingin dan cuek, ia menjadi incaran para gadis, bagaimana tidak, ia tampan dan juga mapan diusia yg bisa dibilang masih muda bisa menjadi CEO terbesar yang berpengaruh dengan dunia. Namun de...