002

478 43 2
                                    

15 SEPTEMBER 2022❃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15 SEPTEMBER 2022
❃.✮:▹◃:✮.❃

Suara tawa yang terdengar itu ternyata berasal dari kelima anak muda yang nyekikak nyenyikik maen aer semprot sama gelembung di halaman.

Enggak ada sedikit pun kesedihan yang nampak di wajah mereka. Semua tersenyum manis saling mengejar untuk membasahi yang lain di susul Jeritan-jeritan gemas kelimanya.

Jika kalian pikir mereka adalah teman sebaya, jawabannya tentu salah.

Biar ku benarkan. Di ujung kanan sana, dia adalah rheino. di sampingnya itu bobie. Lalu yang paling ujung di kiri itu benie. Dan kedua anak dengan setelan warna navy itu adalah si kembar non identik, Hanafi dan Felix.

 Dan kedua anak dengan setelan warna navy itu adalah si kembar non identik, Hanafi dan Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka memang bukan teman sebaya apalagi tetangga kalian.

Mereka semua itu saudara kandung.

Semua???

Iya, kelimanya.

Jadi gini awal mula mereka brojol, eh maksud nya lair.

Bapak mereka sewaktu muda yaitu siwon lee, berasal dari Korea Selatan itu menempuh pendidikan di Australia.

Dan entah waktu itu kebetulan atau memang takdir, dia bertemu dengan agnez orang Indonesia di Fakultas yang sama.

Mereka ketemu, saling jatuh cinta terus nikah deh :v

Mereka ketemu, saling jatuh cinta terus nikah deh :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

siwon ikut agnez pulang ke Indonesia waktu itu. Dan setelah tiga bulan pernikahan, agnez hamil anak pertama yaitu rheino lee.

sebenernya waktu lair namanya bukan rheino tapi rheiner lee, terus karena anaknya nangis muluk siang malem ga berenti-berenti macem anak setan gak nidurin orang tua.

Kalau kata orang Jawa jaman dulu anaknya enggak suka sama nama itu akhirnya diganti jadi rheino lee, Dan ajaibnya tu anak langsung jadi anak manis.

Dan namanya juga papa mama muda yakan, masih rajin-rajinnya bertumbuk. Akhirnya kesundulan deh itu si agnez bunting lagi anak kedua, cowok lagi dong, si bennie itu.

Jadi, usia rheino dan benie itu tidak jauh, hanya selisih tujuh bulan.

Rewelnya sebelas dua belas sama rheino. Untung enggak stress itu emaknya denger teriakan keduanya berisiknya sampe nyebut. suara balap motogp di sirkuit aja gada apa-apanya.

Tiga tahun berjalan, siwon ngeboyong kedua putra sama istrinya ke sokor. Baru tinggal dua bulan bareng mertua si agnez isi lagi.

Yang ketiga ini di sengaja, uda di arep-arepin sewaktu di indo mereka mau punya anak cewek. Sayangnya harapan mereka tidak terkabul yang berarti yang lahir cowok lagi yaitu si bobbie.

Enggak nyerah dong, si bapak masih pengen punya anak cewek. Program lah akhirnya kan sampe mereka akhirnya pindah ke Australia hidup mandiri disana.

Puji tuhan agnez hamil lagi, lebih senengnya lagi ada dua benih disana. Tapi mungkin emang mereka gak diijinin kali ya punya anak cewek.

Si kembar dua-duanya juga lakik. Hanafi si kembar tua sepuluh menit, dan felix lahir setelahnya.

Capek dong si agnez anak lima-limanya cowok. Ini kalau dia bunting lagi terus cowok lagi ngebentuk tim sepak bola yang ada.

"Enggak! Udeh. Lo aja sono yang bunting ngelairin. di kata enggak sakit apa gue"

Si agnez merajuk dong orang siwon dengan muka gembel tak berdosanya masih pengen nambah karena masih ngarep punya anak cewek.

Sayangnya, hari itu agnez uda bener-bener enggak mau dan akhirnya menjadikan felix anak bontot.

Kalau kata orang Jawa, anak kembar itu gak boleh tinggal bareng. Tapi sebenarnya yang gaboleh dan harus di pisahin itu kalau anak kembarnya identik.

Tapi karena agnez juga sepertinya kewalahan meski setiap anak punya babysitternya masing-masing, entah kenapa hanafi dan felix tetep di pisah.

Hanafi akhirnya di urus oleh kakek neneknya di Indonesia. Sedang felix tetap bersama agnez siwon dan ketiga saudaranya di Australia.

❃.✮:▹◃:✮.❃

Gyonza [Chanlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang