0027

84 25 0
                                    

❃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❃.✮:▹◃:✮.❃


Felix bukanlah seorang omega.

Jika Felix rajin ikut pelatihan sang ayah seperti Sam, dia mungkin akan mendapatkan gelar yang sama seperti sky dan sam yaitu seorang warior.

Sayangnya, Felix tidak suka ikut pelatihan hanya untuk peperangan. Dia tidak suka mereka saling menyerang untuk merenggut kekuasaan.

Dan jika boleh jujur, Felix hanya ingin menjadi manusia biasa.

Juga jika kalian ingat-ingat, pernahkah kalian melihat Felix dalam wujud serigalanya?

Aku rasa sampai saat ini belum.

Ya, karena memang Felix lebih suka dalam wujud manusia.

Dan tepat pada satu bulan lebih dua minggu, Felix dikabarkan mengandung.

Ingat jika Felix bukanlah seorang omega.

Dia bahkan tidak tau apa itu heat yang biasanya akan dirasakan oleh para omega.

Dan mungkin saat Felix mendapatkan heat pertamanya, dia tidak menyadari nya.

Namun satu hal yang pasti.

Felix tidaklah begitu bodoh.

"HANYA SEORANG ENIGMA YANG MAMPU MERUBAH SEORANG ALPHA SEKALIPUN MENJADI OMEGA"

lengan kecil itu menggerat sempurna menatap Christ di hadapannya.

Ya, dia akhirnya sadar jika enigma yang ia kenal sebagai Henry. bukanlah enigma yang sebenarnya.

akan sangat bodoh jika Felix bertanya 'Christ menipu semuanya?' Karena faktanya hanya Felix sendiri yang tidak mengetahui itu.

Apakah dia harus menyalahkan yang lain??

Tidak!

Karena memang selama hidupnya Felix tidak pernah tertarik untuk mengetahui siapa saja petinggi dalam packnya.

Dalam artian?

Christ bukan hanya seorang alpha biasa. Derajatnya jauh lebih tinggi dari seorang alpha.

Dua minggu setelahnya. tepat terjadinya fenomena antara bulan dan planet saturnus bersejajar, Upacara penyambutan bayi mereka di gelar.

Mengingat bagaimana Felix menolak Christ, namun faktanya, dia mengandung bayinya.

"Kau akan melenyapkan bayimu"

Dalam kobaran api sana, sam masih sempat mendorong Felix untuk keluar. Tetapi sayangnya, Felix tak ingin menjauh.

Aku pernah mengatakan jika sky tidak menyelamatkan Christ, dia sudah akan mati berkali-kali.

Gyonza [Chanlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang