❃.✮:▹◃:✮.❃
Christ memimpin jalan dalam wujud serigalanya dengan felix yang tetap dalam wujud manusia diatas punggungnya.
Sedang Sam dan sky yang juga dalam wujud serigala itu mengikuti keduanya dibelakang sana.
Apakah tempat ini di sebut dunia lain??
Tidak, itu masih dunia yang sama. Hanya saja, manusia biasa tak akan pernah menemukan tempat tersebut walau para manusia berada disekitarnya.
Christ menunduk menurunkan luna-nya hati-hati lantas berubah dalam wujud manusia kembali. Kecuali Sam dan sky yang masih tetap dalam wujud serigala itu menunduk hingga kepala menyentuh tanah.
Perlu ku beritahu jika busana yang mereka kenakan saat ini adalah hanfu pada jaman mereka dahulu.
Tidak seperti pada ingatan Christ yang mengenakan hanfu yang sama dengan sky atau para warior, dia mengenakan hanfu yang menunjukkan identitasnya berada di atas dari mereka.
Begitu pun juga felix yang tak lagi mengenakan hanfu putih seperti biasanya yang kalian lihat. Dimana corak keemasan menghiasi miliknya.
Dan jika sky dan Sam juga berubah dalam wujud manusia, mereka akan sama mengenakan hanfu warior.
Felix yang saat ini telah berdiri sejajar dengan Christ, dia tampak menunduk dengan satu kakinya yang lain ia tekuk ke belakang memberikan hormat pada Kyuhyun yang saat ini berada di hadapan mereka.
Sebetulnya itu tak perlu felix lakukan mengingat siapa Christ sebenarnya. Namun, Felix tidak pernah melupakan tata kramanya untuk menghormati yang lebih tua darinya.
Lengan Kyuhyun pun tampak segera terulur menuntun Felix untuk kembali berdiri.
Sebuah darah di toreh kan pada kening Christ juga Felix. Christ juga tampak menenggak beberapa tegukan cairan kental berwarna merah yang sudah sangat jelas itu adalah sebuah darah.
Sejujurnya, Felix tidak pernah suka meminum darah. Baik itu darah manusia atau bahkan darah hewan lain sekalipun.
Christ yang melihat kegelisahan di wajah luna-nya itu, ia sengaja menghabiskan seluruhnya hingga Kyuhyun menegur.