❃.✮:▹◃:✮.❃Felix menyingkirkan lengan Christ yang masih melingkar di perutnya. Dimana saat ini, sam melangkah kearahnya.
Namun Christ tak mau mengindahkan. Dia semakin mengeratkan lengannya bersama dagu yang ia sandarkan pada bahu kecil manisnya.
Nampak adanya ketidak nyamanan dalam mimik wajah felix, namun ia tetap berusaha tersenyum sebaik dan setulus mungkin.
Jika sebagai anak manusia, sebenarnya sam baru datang dalam kehidupan felix tiga tahun terakhir. dimana sam sengaja datang pada keluarga itu untuk bertemu dengan felix.
Dia mengenggam kedua jemari Felix. mencium punggung jemari mungil itu lembut. Setelahnya Felix berjinjit di mana ia mempertemukan belah merah mungilnya dengan belah penuh sam.
Tentu pergerakan si mungilnya itu menghancurkan dagu christ. Dimana ia pun menarik diri memberikan waktu untuk mereka berdua berbicara. Dia pun keluar bersama dengan sky.
"I'm sorry" Lirih Felix dimana ada begitu banyak penyesalan dalam netra kebiruannya.
Tetapi disana sam menggeleng. "Aku yang minta maaf" Tak beda jauh dengan felix, dalam netranya pun juga menunjukkan penyesalan yang luar biasa.
Felix menggeleng yang diikuti pergerakan cepatnya memeluk sam.
Apa yang terjadi dengan tewasnya kedua kembar ini di masa lalu, ada hubungannya dengan Christ.
Dimana pada awalnya Felix bukanlah mate dari seorang christoper. Tetapi sam lah yang menjadi mate Christopher.
Namun Christ me-reject nya. Karena Christ lebih menginginkan felix.
Pada awalnya Felix tidak mengetahui itu. Bahkan Felix sama sekali tidak pernah bertemu dengan Christ.
dan untuk pertama kalinya dia bertemu dengan Christ dalam upacara mating antara dirinya dan Christ.
Dia juga sama sekali tidak mengetahui jika Christ seorang alpha yang baru diangkat oleh alpha lama yaitu ayah Christ.
Sejujurnya, Felix menolaknya mentah-mentah. Karena sebenarnya Felix menyukai sky.
Ya, tidak hanya saat dia menjadi anak manusia selama ini. tetapi di masa lalunya, sky adalah sahabatnya.
Mungkin itu juga yang ia rasakan saat masih menjadi anak manusia. Sehingga saat rheino berkata 'apa dia menyukainya' Felix menjadi jengkel dengan jawaban sky.
Tapi sayangnya, itu hanyalah fikirannya saja. Maksudku berbeda dengan hatinya. Dimana saat ia menyatu dengan Christ, dia merasakan getaran yang berbeda.
Dia menyukainya.
Orang asing baginya.
tetapi dia mencintainya.
Satu bulan, dua bulan. Rasa cinta itu semakin lekat. Bahkan keduanya juga sangat bahagia. Bahkan penyatuan mereka juga membawa berkah bagi pack mereka.
Keduanya sangat dicintai.
Namun sayangnya, ada hati yang hancur di tengah kebahagiaan itu.
Sam menggila. Dia kehilangan kewarasannya. Dan Felix mulai mengetahui jika kembarannya adalah mate yang di tolak oleh Christ.
Sam hancur. Hancur sehancur hancurnya. Dia berjuang keras untuk mempertahankan kewarasannya.
Namun apa boleh buat, Felix dan Christ hidup bahagia di depan matanya. Dia sudah menahan selama dua bulan itu.
Dia tak sanggup untuk bertahan lebih dan memilih untuk membakar dirinya dalam upacara yang sedang berlangsung pada malam itu.
Felix yang melihat kembarannya masuk kedalam api, dia berniat menariknya kembali.
Sayangnya...
Mata Sam terlalu menyakitkan bagi Felix. Sehingga ia memutuskan untuk lenyap bersama.
Keduanya mendapat julukan kembar sedarah.
Lahir.
Hidup.
Dan mati bersama.
Itulah mengapa, ada ketidak nyamanan ketika sam berjalan kearahnya dia berusaha menyingkirkan Christ darinya. Dia tak ingin menyakiti sam untuk kedua kalinya.
⋇⋆✦⋆⋇
Felix melihat kemana arah mata sam yang tetuju pada tengkuknya. jelas disana telah tercipta tanda kepemilikan Christ.
"Kami belum melakukan penyatuan" Perhatian sam pun segera tersita kembali pada Felix mendengar ucapan itu darinya.
Seolah mengerti apa yang ada dalam pikiran Felix, sam menggelengkan kepalanya. "Jangan pernah ada niatan untuk memutusnya"
Tidak salah. Jika felix tak ada fikiran sedemikian, dia pasti sudah menyatu dengan Christ kala ia terbangun beberapa saat lalu.
"Aku bukan lagi mate nya"
"Aku terlahir kembali bukan untuknya"
Sam berkata tergesa-gesa hingga mungkin tak sempat untuk bernafas sebentar.
"Dan mungkin sejak awal aku memang bukan untuknya"
"Jangan memikirkan ku lagi"
Felix kembali memeluknya. tidak ada kalimat yang mampu felix ucapkan untuk menjawab semua itu.
"Aku mencintaimu" Getar kata ini yang mampu keluar dari mulut kecil felix.
"Aku lebih mencintaimu" Balas Sam cepat dimana pelukan keduanya semakin erat. "Maaf, aku menyeretmu sejauh ini"
Lagi-lagi Felix menggeleng. Dia sudah menangis di dalam sana. Dan asal kalian tau, ia bahkan tidak ingin di lahirkan kembali jika Sam tidak lahir kembali.
Dan jika mereka benar terlahir kembali, Felix ingin memperbaiki semuanya.
TBC
❃.✮:▹ ◃:✮.❃uda nih, aku up extra buat kamu miracleebbokari tapi maaf gabisa klau sepuluh kita gelud aja 🥲
Mon maap juga merusak expectation kalian yang iya-iya ekhm! Belum dapet. Besok kali ya, pas tuh malem jum'at 😜