Keduanya menikmati makanan dalam diam hingga tandas. Setelah selesai makan, Jeno merapikan piring kotor dan mencucinya dengan bantuan Haechan yang dengan sadar diri menawarkan bantuan, awalnya Jeno menolak, tetapi pihak lain tak menanggapi dan terus melakukan apa yang dia suka, maka biarkan saja jika begitu.
Selesai mencuci, Jeno menyeduh teh, membawanya ke ruang tamu. Dia sudah tidak mengantuk, jadi lebih baik menonton tv sambil minum teh dan makan camilan, tak perduli dengan berat badan yang mungkin akan bertambah. Sedangkan Haechan senantiasa mengikuti Jeno hingga membuat remaja menggemaskan tersebut tampak terheran-heran di buatnya.
"Lee Haechan gak pergi?"
Bukan begitu, Jeno tak bermaksud untuk mengusir orang, dia hanya meragukan pemuda galak ini yang tampak berbeda saat siang dengan malam, seakan ada mode siang dan juga ada mode malamnya.
"Mau teh"
Jeno : "..."
Baru kali ini Jeno melihat orang yang em... Harus dia sebut orang macam apa Haechan ini? Jelas jelas saat siang Haechan terlihat sangat mengintimidasi, mengapa sekarang seperti anak tsundere yang ingin dekat namun harus memberi banyak alasan? Tidak tidak, tidak mungkin Haechan seperti itu, pasti dia memang hanya ingin minum teh saja.
Keduanya duduk di sofa lembut tertutup selimut berbulu lembut yang sengaja Jeno ambil agar tidak kedinginan. Tengah malam tak ada saluran yang bagus untuk di tonton, dan lebih banyak film horor. Alhasil Jeno memilih saluran yang menayangkan sosok pria tengah berlari ketakutan. Sepertinya ini film horor.
*Mumpung Jeno sama Haechan lagi sibuk nonton, Viel kasih Penjelasan bentar
Ada total 15 Mini House yg di sebut kamar bernomor di sini. Pembagian kamarnya yaitu :
Kamar 01 : Lee Mark + Lee Haechan (Penghuni Lama)
Kamar 02 : Park Jisung + Watanabe Haruto (Penghuni Lama)
Kamar 03 : Choi Yeonjun + Choi Beomgyu (Penghuni Lama)
Kamar 04 : Huang Renjun + Zhong Chenle (Penghuni Lama)
Kamar 05 : Lee Felix + Han Jisung (Penghuni Baru)
Kamar 06 : Kang Taehyun + Huening Kai (Penghuni Baru)
Kamar 07 : Na Jaemin (Penghuni Lama)
Kamar 08 : Choi Hyunsuk (Penghuni Lama)
Kamar 09 : Jay Park (Penghuni Baru)
Kamar 10 : Choi Soobin (Penghuni Baru)
Kamar 11 : Hwang Hyunjin (Penghuni Lama)
Kamar 12 : Kanemoto Yoshinori (Penghuni Lama)
Kamar 13 : Park Jihoon (Penghuni Baru)
Kamar 14 : Lee Juno (Penghuni Baru)
Kamar 15 : Lee Jeno (Penghuni Baru)
*Pembagian lantai sebagai berikut
Lantai 1
Kamar 07 + Kamar 09 + Kamar 10 + Kamar 11 + Kamar 12Lantai 2
Kamar 05 + Kamar 06 + Kamar 13 + Kamar 14 + Kamar 15Lantai 3
Kamar 01 + Kamar 02 + Kamar 03 + Kamar 04 + Kamar 08Bentuk bangunan mansion yaitu melingkar yang sangat besar dengan setiap kamar punya balkon. Halaman belakang ada rumah kaca besar, gazebo sungai buatan dengan jembatan di atasnya, penuh bunga, sisi lainnya ada juga lapangan basket dan taman untuk santai berisi meja dan kursi santai. Halaman depan dua sisi parkiran ada aliran air di sepanjang jalan batu menuju pintu mansion, ada juga bunga bunga juga pohon ramping di dekat jalan batu yang ada di depan pintu mansion.
Lt.1 ada Ruang Tamu, Ruang Berkumpul, toilet umum, Kamar-Kamar. Bagian luar samping kanan tepat di tengah ada kolam renang besar dengan bangku pantai untuk santai juga atap pelindung, samping kiri agak ke belakang ada gudang peralatan berkebun juga peralatan lainnya, agak ke depan ada bunga juga beberapa pohon kecil ramping.
Lt.2 cuma ada Kamar-Kamar
Lt.3 cuma ada Kamar-Kamar
Kamar yang ada di Lt. 1 ada ruang bawah tanahnya ke bawah tanah. Lt.2 ada ruang bawah yang menuju ruang tertutup di Lt.1 kalo dari dalam dia cuma dinding gak bis amasuk, tapi dari luar ada jendelanya cukup lebar and cakep. Lt.3 juga ruang bawahnya ke Lt.2 mirip kek yg di Lt.1 jadi ada deretan balkon dan ada rentetan ruang dengan jendela kaca di sisi lain. Di Lt.1 ada kaya balkonnya juga, cuma besanya di tanah gitu ada pagarnya bisa di kasih tanaman meja kursi.
Bentuk lingkarnya itu mirip di bagi lingkaran bagi tiga sama rata, cuma di bagian garisnya ada yang jadi pintu utama ataupun jadi tangga. Misalkan lantai satu belahan depan, lantai 2 belahan kanan, lantai tiga belahan kiri. Intinya begitu, karna mansionnya itu punya ruangan yang tebel atau super luas.
Jarak dari gerbang ke depan pintu utama sekitar 300 meter. Bagian belakang berjarak 500 meter dengan pintu belakang mansion bagian samping masing masing 200 meter jarak. Hanya bangunan Mansion sudah sekitar 0,5km² sisanya adalah halaman Mansion/area Mansion. Intinya di Mansion banyak bangunan kecil kecil di halamannya.
*Hum enaknya berimajinasi hingga menembus galaxy:v. Oke Cut!
Fufufu Next aja deh wkwkw🐒
KAMU SEDANG MEMBACA
Maintain Happiness In A Harem Stories
RandomBL Jeno Sub Harem Story Lee Jeno tak pernah memiliki emosi sejak kecil, dia tak perduli pendangan orang lain tentang dirinya juga sikapnya sampai saat dia tak sengaja mengalami kecelakaan dan meninggal, dia masuk dalam tubuh Lee Jeno, seorang tokoh...