01.1 | 5-8

124 9 0
                                    

BUDAYAKAN VOTE DAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ✨

.・゜゜・

Suasana jalan raya begitu ramai akan kendaraan berlalu-lalang. Jembatan yang melalui sungai juga dilewati banyak kendaraan.

Banyak gedung pencakar langit berdiri dengan kokohnya. Meski begitu, ada sesuatu yang bisa menghancurkannya.

Salah satunya meteor.

"Sebuah meteorit dan Bumi bertabrakan tahun silam. Sejak itu, sebagian benua tenggelam."

"Semenanjung Korea berubah menjadi gurun. Penyintasnya hanya satu persen. Perlu penemuan dan orde yang baru untuk mereka."

"Udara yang tercemar dibuatkan Air Core besar untuk mengubah oksianium menjadi oksigen."

"SDM langka."

"Dengan kode QR, para penyintas dikategorikan sebagai penyintas umum, khusus, dan inti."

Segitiga terbalik. Lancip di bagian bawah. Tercipta garis lurus membagi segitiga menjadi tiga bagian.

DISTRIK UMUM
DISTRIK KHUSUS
DISTRIK INTI

"Namun, penyintas yang tidak terpilih disebut pengungsi dan hidup sengsara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Namun, penyintas yang tidak terpilih disebut pengungsi dan hidup sengsara."

"Kekurangan oksigen dan kelaparan. Sebagian pengungsi menjadi pemburu dan menjarah karena muak didiskriminasi."

Seorang pria berpakaian tertutup. Tulisan di depan topinya, 5-8. Memakai masker pelindung. Mengendarai mobil kurir, menjaga apa yang harus diantar sampai tujuan.

"Kurir mendistribusikan oksigen dan kebutuhan agar penyintas bertahan hidup. Mereka harus tiba tepat waktu melewati gurun yang dipenuhi polusi, pasir, dan mengatasi serangan pemburu."

"Musuh di mana-mana. Banyak pihak yang berkeinginan menggagalkan oksigen tak sampai tujuan."

Dua mobil menghimpit truk yang dikendarai Ksatria 5-8.

Dua penembak di mobil belakang, memakai senapan mereka untuk menembak ke arah truk kurir.

"Kurir harus tangguh. Bertaruh nyawa dengan pemburu demi mempertahankan truk logistik."

Ksatria 5-8 membelokkan truk ke kanan. Mobil di kiri truk terus bergerak maju dan berhenti. Mobil di kanan truk, hancur menabrak. Mobil di belakang menabrak truk yang tiba-tiba berhenti.

Ksatria 5-8 menggunakan senapan untuk menembak para pemburu.

Hujaman peluru yang datang begitu cepat mampu menumbangkan pemburu.

Ksatria 5-8 berdiri di atas truk, menembak pemburu yang berusaha meraihnya sampai harus naik ke truk.

Mereka tidak bisa melakukan itu. Ksatria 5-8 dengan mudah menembak mereka dengan senapan.

Black KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang