VOTE DAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA 🌟
'Mobil Satu, peserta Joo Gyeong-nam masuk final.'
'Posisi kedua. Peserta Delapan, Pengungsi 034.'
Yoon Sa-wol berpikir dengan gelisah.
Ksatria 5-8 bergumam. "Jangan berpikir." Menyaksikan siaran dari kamp.
"Ayo, berpikir." Yoon Sa-wol menatap ke depan.
Menarik gigi lalu menginjak gas.
"Berangkat!" ucap Yoon Sa-wol membuat mobil mundur mendekati Hyeon Su.
Ksatria 5-8 yang duduk menyaksikan siaran itu dari kamp, menunduk lalu menghela napas dan bergumam lagi.
"Dasar bodoh."
Senyuman tipis muncul. Ksatria 5-8 menatap ke layar.
Yoon Sa-wol memundurkan mobil mendekati Hyeon Su. Gadis itu sedang menembak pemburu yang bersembunyi di balik puing bangunan.
'DOR!'
'DOR!'
Yoon Sa-wol menembak para pemburu dari jok kemudi. Menatap ke kanan. Melihat Hyeon Su. "Cepat naik!"
Hyeon Su segera naik ke mobil. "Gomapta."
Yoon Sa-wol langsung tancap gas melajukan mobil dengan kondisi pintu kiri terlepas.
Mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Jalanan berdebu. Awan gelap. Sorot cahaya oranye membuat kondisi jalur balap berwarna sama.
Dari kamp, Ryu Seok tertawa singkat. "Jadi, dua orang di posisi kedua?"
"Ku rasa benar," balas Pak Oh.
GARIS FINISH - Tulisan dari sorot sinar perangkat.
'Mobil Tiga, Hyeon Su dan Pengungsi 034 masuk garis finish.'
Yoon Sa-wol melajukan mobil menembus tulisan itu.
PERTANDINGAN SELESAI
Mobil berhenti.
Kondisi tanpa pintu bagian kiri depan. Badan penyok dan cat mengelupas karena sering terkena tembakan peluru.
Yoon Sa-wol dan Hyeon Su keluar dari mobil tak lupa mengambil kotak paket.
Mereka memegang kotak itu di depan tiga panitia balap.
"Terima kasih banyak. Mobil Tiga, Hyeon Su, posisi kedua. Kau masuk ke final," jelas panitia.
"Lalu, aku? Kami tiba bersama," ucap Yoon Sa-wol tak terima.
"Kau didiskualifikasi," ucap panitia.
"Apa maksudmu?! Kami tiba bersama! Aku bawa ini!" Yoon Sa-wol masih tak terima.
"Itu karena kau kehilangan mobil dan kotak paketmu rusak," ucap panitia.
"Mwo?" Yoon Sa-wol mengecek kotak paket hitam. Benar. Kotak rusak. Ada beberapa lubang peluru di kotak.
'Peserta Mobil Tiga, Hyeon Su. Posisi kedua. Masuk final.'
MOBIL DELAPAN, GUGUR
Ksatria 5-8 menatap ke layar siaran. Layar penyorot Yoon Sa-wol memiliki tulisan merah. Gugur.
Ksatria 5-8 berdiri dari duduk. Berjalan keluar kamp sambil memakai masker oksigen.
Ksatria 5-8 tak terima.
.・゜゜・
Pak Oh berjalan memasuki ruang kerja Ryu Seok. Melapor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Knight
ActionLENGKAP✔️ Diangkat dari Drama Korea Black Knight. Kim Woo-bin as Ksatria 5-8 Kang Yoo-seok as Yoon Sa-wol Esom as Jung Seol-ah