02.5 | PANGKALAN LOGISTIK

8 2 0
                                    

VOTE DAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ✨


Rekan di ruangan yang sama dengan Jung Seol-ah tampak sibuk mengerjakan sesuatu.

Jung Seol-ah menatap layar komputernya.

KASUS PEMBUNUHAN DISTRIK 5-7

Terdapat foto Jung Seul-ah dan Ksatria 5-8 di komputer itu beserta deskripsi dan identitas mereka.

Jung Seol-ah teringat perkataan Ksatria 5-8.

"Katanya aku saksi, tapi aku seperti jadi tersangka. Bagiku, tak logis jika aku membantu pelaku dan melaporkannya."

Komputer Jung Seol-ah tiba-tiba saja berbunyi membuat lamunannya buyar.

DILARANG MENGAKSES DATA

"Sertu Lee," panggil Jung Seol-ah pada rekannya.

Jung Seol-ah kini berdiri di depan rekan-rekannya.

"Katanya, Menteri memisahkan kasus Distrik Umum dengan komando kita," jelas Sertu Lee.

"Gara-gara aku?" tanya Jung Seol-ah.

"Ya. Mereka menyebut hubunganmu dengan korban. Tenang saja. Kita sudah mengulur cukup waktu," ucap Sertu Lee.

"Apa maksudmu?" Jung Seol-ah tak paham.

Rekan lain angkat suara.

"Aku mencadangkan data sesuai perintah Sertu Lee."

"Aku punya bukti pembunuhan."

"Aku, sepuluh penculikan Distrik Umum."

"Aku mencadangkan informasi para kurir."

"Terima kasih semua," ucap Jung Seol-ah pada rekannya.

"Tolong beri kami libur panjang setelah kasusnya beres," ucap Sertu Lee.

Jung Seol-ah mengangguk tersenyum. "Libur?"

Jung Seol-ah menatap tajam Sertu Lee.

"Ya, libur."

Kini rekan Jung Seol-ah sibuk bekerja. Mungkin tidak akan diberi libur.

Jung Seol-ah melihat layar yang menampilkan data untuk menyelidiki kasus.

5-7, KURIR CHEONMYEONG - Tulisan di layar disertai foto kurir, pria lugu.

"5-7," ucap Jung Seol-ah. Mungkin kecurigaannya jatuh pada pria itu.

.・゜゜・

PANGKALAN LOGISTIK

Beberapa truk tinggi, besar dan panjang terparkir di area parkir pangkalan logistik.

Ksatria 5-8 turun dari truk 5-8 lalu menutup pintunya kembali.

Truk lain tiba di sana setelahnya.

Di sebelah kiri truknya ada truk 5-7. Melihat pintu belakang terbuka, Ksatria 5-8 berjalan ke sana.

Ksatria 5-8 bergerak cepat menaiki truk saat melihat 5-7 tergantung tali di dalam sana.

Ksatria 5-8 segera mengambil senjata tajam lalu memotong tali membuat 5-7 terjatuh.

.・゜゜・

Ryu Seok duduk di kursi kerjanya. "Dia tidak datang ke lokasi?"

"Benar, Pak," jawab Pak Oh.

KONTROL 5-7

Ryu Seok menekan tulisan itu di mejanya.

Black KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang