03.4 | BABAK PERTAMA

5 2 0
                                    

VOTE DAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ✨


Yoon Sa-wol menarik napas lalu menghembuskan perlahan.

'LULUS Motorik unggul. Anda lulus.'

Ketiga teman Yoon Sa-wol terlihat senang. Yoon Sa-wol tersenyum riang menatap mereka bertiga.

Tepuk tangan pelan ataupun menunjukkan jempol pada Yoon Sa-wol yang lulus tes fisik.

'Buk!'

Seorang pria berkumis menabrak bahu Yoon Sa-wol. "Ah, maaf." Lalu kembali berjalan.

Yoon Sa-wol meraba-raba bahu kanannya yang ditabrak pria tadi sambil berjalan ke tes berikutnya.

Antri lagi.

Barisan itu tampak berisi orang-orang berpakaian rapi.

Pakaian Yoon Sa-wol lusuh. Rambutnya kusut.

Jari telunjuk seseorang dengan punggung tangan tercetak kode QR, menyentuh bahu Yoon Sa-wol.

"Ada apa?" tanya Yoon Sa-wol menoleh ke belakang pada gadis surai diikat dua sisi.

Gadis itu menunjuk ke kanan dengan jarinya.

Yoon Sa-wol menatap ke sana.

DISTRIK PENGUNGSI

Yoon Sa-wol harus berbaris di sana. Bersama orang-orang dari kalangannya.

Yoon Sa-wol pindah barisan. Gadis itu menempati tempatnya barbaris tadi.

Scan kode QR di punggung tangan, tekan 'REGISTRASI' di layar.

CETAK BUKTI REGISTRASI, YA

Giliran Yoon Sa-wol maju untuk registrasi.

REGISTRASI PENGUNGSI
USIA:
KELUARGA:

Yoon Sa-wol mulai menekan pilihan di layar setelah membaca apa yang harus diisi.

USIA: TIDAK DIKETAHUI
KELUARGA: TIDAK ADA

Kartu tercetak dan keluar dari kotak registrasi. Yoon Sa-wol mengambil kartu itu.

PENGUNGSI 034, GRUP CHEONMYEONG

.・゜゜・

Yoon Sa-wol duduk di tangga naik-turun ring tinju sambil melihat kartu yang didapat setelah registrasi.

4-1 dan Ksatria 5-8 dengan jaket kurir datang ke sasana olahraga lalu menghampiri Yoon Sa-wol.

"Sedang apa?" tanya 4-1.

"Sedang memakai otakku," balas Yoon Sa-wol.

"Kau sedih karena Yoon Sa-wol berubah menjadi Pengungsi 034?" tanya 4-1 setelah melihat kartu identitas Yoon Sa-wol.

Ksatria 5-8 mengambil kartu itu dan melihatnya.

"Aku tidak sedih. Hanya-" ucap Yoon Sa-wol terpotong.

"Tahu namaku?" tanya Ksatria 5-8.

Yoon Sa-wol mendongak menatap Ksatria 5-8. "5-8."

Para kurir memakai nomor sebagai nama mereka. Yoon Sa-wol juga akan begitu.

"Geurae. Aku 5-8 dan dia 4-1. Kau Pengungsi 034. Ada masalah?" tanya Ksatria 5-8.

"Ah. Benar juga." Yoon Sa-wol mengangguk. Lalu mendongak menatap Ksatria 5-8. "Aku harus apa sekarang?"

Black KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang