VOTE DAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA🌟
Kamar asrama Yoon Sa-wol.
4-1 menunjukkan layar tablet transparan ke Yoon Sa-wol. Tampak pria berkumis di babak satu melawan peserta lain.
4-2 menjelaskan.
Yoon Sa-wol mendengar sambil menopang dagu dengan tangan kanan.
"Ini lawanmu besok. Joo Gyeong-nam adalah peserta terhebat. Postur dan kecepatannya bagus. Kekuatan dan tekniknya pun bagus. Semuanya bagus," jelas 4-1.
"Dia lebih kuat dari 5-8?" tanya Yoon Sa-wol menatap layar tablet.
"5-8 itu yang terkuat," ucap 4-1 cepat. "Makanya, legendaris."
Yoon Sa-wol mengangguk menatap video Joo Gyeong-nam memukuli peserta lain. "Berarti, bisa ku coba."
4-1 tersenyum menatap Yoon Sa-wol. "Apa kau tahu kelebihanmu?"
Yoon Sa-wol menegakkan tubuhnya. Merubah nada bicara menjadi serius. "Apa?"
"Kepercayaan diri tak berdasar," ucap 4-1 datar.
"Apakah itu pujian?"
"Percuma bicara," gumam 4-1. "Lanjut menonton."
Yoon Sa-wol menggaruk kepala lalu menopang dagu lagi, menonton video.
.・゜゜・
Truk berderet di jalanan menuju suatu tempat. Truk tinggi hitam melaju berurutan melewati jalanan.
"Truk siaran berdatangan ke Distrik Pengungsi," lapor rekan Ksatria 5-8 di area parkir truk kurir.
"Situasinya kacau karena banyak orang Cheonmyeong," jelas rekan satunya.
"Siaran langsung putaran final?" Ksatria 5-8 tampak terpikir.
.
.
JOO GYEONG-NAM VS PENGUNGSI 034
Satu pria berotot. Satu bak bocah urakan.
Foto mereka berdua terpampang di layar sisi truk siaran menuju Distrik Pengungsi.
Apa tujuan sebenarnya truk itu?
.
.
"Apa disiarkan karena Sa-wol pengungsi?" tanya 1-3 di area parkir pada Ksatria 5-8.
"Apa dahulu kita juga disiarkan?" tanya Ksatria 5-8.
Ksatria 5-8 dari Distrik Pengungsi. Pernah mengalami pembantaian oleh tentara. Namun berhasil selamat dari kematian.
"Tidak," balas 1-3.
"Tak disiarkan," balas rekan satunya. Lebih tinggi.
"Seleksi dimulai setelah kematian 5-7. Sepulang kerja, kita ke tiap distrik berpasangan," ucap Ksatria 5-8.
"Ne," balas mereka bersamaan.
Ksatria 5-8 naik ke truk kurir diperhatikan dua rekannya.
Pintu belum tertutup, rekan tubuh tinggi bertanya, "mau menonton langsung?"
"Tentu, seusai bekerja," balas Ksatria 5-8.
Pekerjaan nomor satu. Kurir antar paket. Maka dari itu julukannya legend. Tekun. Ulet.
Ksatria 5-8 menutup pintu truk. Memakai seatbelt. Menyalakan mesin truk.
.・゜゜・
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Knight
ActionLENGKAP✔️ Diangkat dari Drama Korea Black Knight. Kim Woo-bin as Ksatria 5-8 Kang Yoo-seok as Yoon Sa-wol Esom as Jung Seol-ah