bagian 39

1.1K 109 5
                                    

Haiii><
Maaf ya baru up






















"Amanda, kita sudah menjadi suami istri sekarang tapi saya minta maaf karna bahkan sampai saat ini saya belum sanggup memberikan kehidupan yang layak"

"Tidak apa apa mas, selagi kita tetap bersama, pahit ketir rumah tangga ini akan kita lalui bersama, rumah kecil seperti ini saja akan sangat hangat oleh keluarga kecil kita nantinya. Bayangkan suatu saat saat kamu pulang bekerja aku dan anak anak kita akan selalu menantimu di depan pintu untuk menyambut mu pulang setiap hari"

"Aku akan sangat menantikan hari itu amanda"

.
.
.

"Pah!! Saya sudah menikah! Amanda adalah istri saya! Tidak mungkin saya menikahi wanita lain!"

"Aldric!! Saya tidak pernah mengizinkan kamu menikah dengan wanita itu sebelumnya!"

"Saya tidak butuh izin anda!!"

"Apapun itu saya tidak peduli sekarang! Saya ingin kamu menikahi Viona apapun yang terjadi!! Kedua belah pihak perusahaan telah setuju dengan pernikahan ini"

"Saya tidak akan pernah menikahinya!!"

"ALDRIC!!"

"terserah apa kata anda saya tidak peduli, saya pamit"

"Berhenti disitu atau wanita bernama amanda saya bunuh saat ini juga!!"

.
.
.

"Mas, apa pernikahan ini tidak bisa di pertahankan?"

"Aku tidak akan pernah menceraikan mu"

"Lalu bagaimana dengan wanita itu?"

"Aku akan menikahinya "

.
.
.

"Sudah bertahun-tahun sejak kamu menikahi dia mas, bahkan kamu sudah memiliki anak dengannya. Bagaimana dengan aku mas?"

"Maafkan aku amanda"

"Mas, apa besok kamu akan pulang kembali ke rumah wanita itu? Setelah menikah dengan wanita itu, ini adalah malam pertama kamu pulang mas"

"Maafkan aku amanda besok aku harus kembali pulang"

"Kemana tempat yang sekarang kamu sebut pulang mas?"

.
.
.

"Amanda, mari bercerai"

"Apa apaan kamu mas!!"

"Maaf"

.
.
.

"Agam, Terima kasih"

"Bagaimana pun anak di dalam perutmu ini perlu seorang ayah amanda, biarlah aku tanggung seluruh beban yang ditinggalkan sahabat ku padamu mulai saat ini"

"Aku mohon rahasiakan anak ini dari Aldric"

"Tentu, mulai saat ini anak ini bukanlah anak Aldric, kita telah menjadi suami istri yang sah, anak inipun sudah menjadi tanggung jawabku sekarang"

.
.
.

"Viona!! Aku sudah menceraikan istriku!! Jadi jangan pernah menyentuhnya seujung kuku pun"

"Aldric!! Kamu memang sudah menceraikan wanita itu! Tapi hati mu masih tertinggal padanya!! Bahkan aku sudah memiliki dua putra dengan mu tapi kamu masih tidak pernah menganggap keberadaan ku!!"

VALDA ADIWANGSA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang