Chapter 6: Kekuatan Yang Luar Biasa

154 41 0
                                    

'Anugerah System?' 

Tentu saja, hal itu membuat Yujin bingung. Dia tak pernah sekalipun mendengar atau mengetahui tentang itu sebelumnya. 

Tapi, jika hal itu muncul di depan matanya secara tiba-tiba seperti ini, maka itu pasti bukan sesuatu yang biasa. 

Yujin bertanya di dalam kepalanya. Sementara suara zombie raksasa itu masih terdengar di belakang. 

'Apa itu Anugerah Sistem?' 

[ "Ini adalah sebuah kekuatan yang diberikan kepadamu." ] 

Sebuah suara mekanikal yang tak jelas apakah itu suara perempuan atau laki-laki terdengar di kepala Yujin. 

'Kekuatan?' Yujin merasa heran. Namun sebuah kekuatan - apapun hal itu - jelas adalah sesuatu yang dia butuhkan di saat seperti ini. 

[ "Memuat Jendela Status." ] 

Lagi-lagi Yujin mengerutkan dahi dengan bingung. Tapi setelah mendengar kata-kata itu, Yujin merasa ada kesan familiar di sana. 

'Jendela Status? Status Window? Seperti yang ada di dalam game?!' 

Seolah ingin segera menjawab pertanyaan Yujin, sesuatu yang bernama [Jendela Status] itu muncul di depan matanya.

<><><> 

[ Nama: Ahn Yujin. ] 

[ Ras: Human. ] 

[ Level: 1 ] 

[ HP: 10/10 ] 

[ Energi: 5/5 ] 

[ Exp: 0/200 ] 

[ <<STATUS>> ] 

[ Kekuatan: 1 ] 

[ Kecepatan: 1 ] 

[ Stamina: 1 ] 

[ Vitalitas: 1 ] 

[ Kecerdasan: 1 ] 

[ Rasa lapar: 75/100 ] 

[ Rasa haus: 70/100 ] 

[ Kelelahan: 80/100 ] 

[ Kekebalan Virus: Level 3 ] 

[ Poin Status: 3 ]

[ <<Bakat>> ] 

[ (Untuk sekarang masih belum memiliki Bakat) ] 

[ Poin Bakat: 0 ] 

<><><> 

Mata Yujin terbuka lebar. Apa yang ada di depannya saat ini jauh lebih mengejutkan daripada keberadaan zombie raksasa di belakangnya. 

Yujin menelan ludahnya. Dia sudah sering bermain game - karena pada dasarnya dia memang tak suka belajar - jadi dia tidak asing dengan sesuatu seperti ini. 

'Ini adalah jendela status yang menggambarkan keadaan tubuhku saat ini. Apa itu artinya, aku bisa memperkuat tubuhku dengan naik Level?' 

Yujin bertanya pada siapapun yang bisa menjawab di dalam kepalanya. 

Dia sudah tahu bagaimana cara kerja [Jendela Status] tersebut. 

Pada dasarnya, dia bisa menggunakan [Poin Status] untuk menambah kekuatannya. Baik itu [Kekuatan], [Kecepatan], atau [Stamina] nya. 

Sehingga tubuhnya bisa menjadi lebih kuat seiring bertambah tingginya angka di [Status] nya. 

Dia juga akan bisa menggunakan [Poin Bakat] untuk mendapatkan [Bakat] baru. 

(IVE) Rebirth In ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang