Part 28

282 22 0
                                    

*** 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*** 

Rumah sakit milik perusahaan Airlangga Group itu sudah terlihat dijaga ketat oleh para anggota TNI POLRI. Iring-iringan mobil mewah yang membawa orang nomor satu di Indonesia itu baru saja tiba beberapa saat yang lalu di rumah sakit itu.

Terdengar kabar bahwa Yuki Airlangga, menantu Presiden RI itu akan segera melahirkan putra pertamanya sekaligus merupakan cucu pertama untuk orang nomor satu di Indonesia tersebut. Tentu saja para media tampak sibuk berbondong-bondong untuk memastikan kabar membahagiakan tersebut. Dan rupanya memang benar adanya. Saat seluruh media dari berbagai stasiun televisi itu mengunjungi rumah sakit milik Alex Airlangga putra Presiden RI, rumah sakit itu sudah di jaga ketat oleh para TNI POLRI. Bahkan mereka tidak di perbolehkan mengambil gambar dari jarak yang cukup dekat takut akan mengganggu situasi disana, karena mengingat yang sedang dirawat didalam sana merupakan menantu orang nomor satu di Indonesia sekaligus putri tunggal dari pengusaha kondang Tommy Rajasa.

...

Dari jauh, seluruh kamera para awak media terus mengarah pada mobil mewah bernomor polisi 'B 05 AL' yang baru saja tiba di rumah sakit. Mobil ber-plat 'B 05 AL' yang apabila dibaca merupakan BOS AL, semua orang akan tau siapa pemilik mobil tersebut. Yah, mobil itu milik CEO Airlangga Group sekaligus putra mahkota Presiden RI. Dialah Alex Airlangga.

Dengan wajahnya yang terlihat cukup tegang dan cemas, pria tampan itu keluar dari pintu di belakang kemudi. Wajah tampannya terlihat cukup tegang di dominasi dengan kecemasan yang luar biasa. Sedikit tergesa-gesa putra Presiden RI itu masuk ke dalam rumah sakit masih lengkap dengan jas kantor yang membalut tubuh kekarnya.

Beberapa saat yang lalu, Al memang masih berada di kantor karena memang ada meeting penting. Namun ketika ia mendapat telefon dari rumah dan mengatakan bahwa istrinya sedang dilarikan ke rumah sakit karena akan melahirkan, Al meninggalkan meeting penting itu begitu saja dan langsung meluncur ke rumah sakit.

Yang membuat Al sangat khawatir adalah, Mama Maia mengatakan padanya bahwa sang istri mengalami pendarahan hebat dan kondisi nya sangat lemah hingga membuat sang istri harus melakukan proses melahirkan melalui operasi. Al sungguh cemas, sangat cemas.

Dalam diam, lelaki itu terus berdoa agar sang maha pencipta melancarkan operasi ini dan menyelamatkan istri sekaligus putra pertamanya. Putra, yah. Anak pertamanya sudah diketahui berjenis kelamin laki-laki. Jenis kelamin yang sudah sangat ia impi-impikan. Ia sangat ingin memiliki seorang putra. Putra tampan yang akan menjadi penerus tahtanya kelak. Dan rupanya Tuhan mengabulkan keinginannya. Si mungil yang masih berada didalam rahim istrinya itu berjenis kelamin laki-laki. Dan oleh karenanya, Al terus memohon dan berdoa agar putranya yang tumbuh dari hasil percintaannya bersama istri yang sangat ia cinta lahir kedua dengan keadaan selamat, sehat, tanpa kekurangan satu apapun.

Dalam perjalanan menuju ke dalam rumah sakit, pria tampan itu terus bergumam didalam hati.

"Jagoan Papa, jangan nakal yah nak diperut Mama. Jangan buat Mama ngerasain sakit terlalu lama ya sayang, kasian Mama nya di dalam sana. Cepat keluar dari perut Mama ya nak, Papa akan sangat menyayangi kamu dan juga Mama. Bismillah ya Allah."

***

2023-

story, alkivers mom's

Inilah AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang