Cingulomania

315 51 8
                                    

Sebelumnya maaf banget, karena kemarin-kemarin ada beberapa yang DM ngata-ngatain aku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelumnya maaf banget, karena kemarin-kemarin ada beberapa yang DM ngata-ngatain aku. Aku mau bilang kalau,,,
Cerita ini diperuntukkan bagi orang yang suka dan tertarik sama cerita aku, juga yang gak masalah dan gak terganggu dengan Mew & Gulf story.

Masa iya di cover nya mesti aku tulisin 'monyet dilarang masuk' kan terkesan ga sopan.
So on kalau ada yang terganggu maaf banget aku ga maksud apa-apa, just fun dan channeling ideas aku doang
Jangan dianggap serius napa😉 sayang juga lama² sama monyet ehhh.... sama haters maksudnya 🤥

enjoyyy reading readers..... 🙌🏻

••••

"Dari 100, berapa persen ayah yakin?"

"101%"

"Ayolah ayah kali ini aku benar-benar serius bertanya"

"Aku juga serius"

"Apa seyakin itu?"

"Saat aku dan istriku berkunjung untuk melihat Gulf tempo hari, aku melihat semua isi kamarnya yang dengan rapihnya foto-fotomu terpanjang di setiap sudut kamar maupun rumah"

"Hanya foto apa kita harus seyakin ini?"

"Ini terdengar lancang tapi aku sempat membuka buku di dalam laci kamarnya yang ternyata semua isinya adalah tentang kerinduannya padamu selama ini"

"Tapi__"

"Dan lagi dia masih menggunakan fotomu sebagai lookscreen nya"

"Hah? apa Iyah?"

"heum"

"Aku harap keyakinan ayah benar"

"Apa kau masih mau menerima anakku setelah semua yang terjadi?"

"Kenapa? apa setelah semua yang terjadi, ayah sudah tidak percaya padaku?"

"Bukan, hanya saja Gulf ___"

"Jika keyakinan ayah benar tentang Gulf yang ternyata masih mencintaiku sampai saat ini, aku harap dia kembali dengan versi terbaik nya dan aku akan menerimanya kembali dengan versi ku yang jauh lebih baik dari sebelumnya"

"Aku tidak tau kau bodoh atau apa, tapi yang pasti aku tidak bisa membuatmu menjauh dari anakku"

"Perkataan ayah jahat sekali. Apa ayah tidak suka jika aku dengan Gulf?"

Thalassophile S2 Where stories live. Discover now