Kemah

286 41 1
                                    

••••

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

••••

"Memangnya sapi juga menyusui?"

"Hal seperti itu saja apa harus kau bertanya?"

"Aku hanya bertanya, kau sedang pms sepertinya dari tadi hanya mengomel saja padaku"

Dew memicingkan bibirnya dirasa kesal oleh setiap omelan dan nada kesal dari New untuknya. Saat ini mereka sedang asik memberi makan ternak sapi, setelah dua jam lalu sampai di animal husbandry, mereka terlihat senang melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak pernah mereka lakukan.

"Semua yang kau tanyakan adalah hal yang seharusnya anak sekolah dasar pun tau"

"Aku bertanya itu artinya aku tidak tau, jangan bandingkan aku dengan anak sekolah dasar, belum tentu juga mereka tau jawaban dari pertanyaan ku"

"Jadi menurutmu apa anak sekolah dasar tidak tau kalau sapi menyusui atau tidak, hah?"

"Mana aku tau,, aku kan bertanya padamu, kenapa tidak jawab saja sapi itu menyusui atau tidak?" Dew tersulut emosi karena memang New yang sedari tadi nampak mengesalkan padanya

"Aku tidak mau menjawabnya"

"Kenapa tidak diam dari awal kalau tidak mau jawab, alih-alih membandingkan ku dengan anak sekolah dasar, kau ada kesal terpendam padaku?"

"Sudah-sudah.... kalian adu mulut hanya karena sapi itu menyusui atau tidak. topik yang tidak menarik untuk diperdebatkan" Gulf yang jengah akan Dew dan New mulai menengahi keduanya

"Kalian tidak malu? kalian jadi pusat perhatian para sapi disini"

"Gulf"

"KENAPA?"

"Jadi apa jawabanmu"

"Jawaban apa?"

"Sapi itu menyusui atau tidak"

"DEWWW....." Gulf dan New menyebut nama Dew dengan kesal secara bersamaan dirasa Dew memang benar-benar lamban kelewat batas

"Gulf kau yakin dia itu teman mu?"

Gulf hanya menggidikan bahu, lalu kemudian pergi dengan New meninggalkan Dew sendirian di dalam kandang peternakan.

"Tidak seharusnya kita mengajaknya kesini"

"Sejak kapan New?"

"Sejak kapan apanya?"

"Dew jadi bodoh seperti itu?"

"Aku rasa setelah dia tau jika dirinya di selingkuhi"

"Pacarnya selingkuh?"

"hem"

"Spek Dew masih saja diselingkuhi? apa menurutmu itu terdengar konyol? biasanya Dew yang selingkuh tapi sekarang dia kena batunya sendiri"

"Kau tau Gulf, selingkuhan pacarannya sampai masuk rumah sakit karena habis dipukuli oleh Dew, dan lagi..."

Thalassophile S2 Where stories live. Discover now