"sumpah gue benci banget sama Travis" hyunsuk dari tadi hanya mengulang perkataannya itu berkali-kali dari saat mereka pulang sekolah sampai mau sampe rumah.
"Lo kalo benci ya benci,lo emang nggak lelah ngomel terus" kata yedam.
"Kita buat dia sengsara aja"
Hyunsuk langsung menjentikkan jarinya. "bener juga lo, kok gue nggak kepikiran ya"
Junghwan yang dipuji oleh hyunsuk hanya tersenyum " junghwan gitu loh"
Kemudian hyunsuk menelpon seseorang.
"Gue punya tugas buat lo""Tugas apa?"
"Lo serang dia, atau apa pokoknya lakuin aja"
"Baik, tinggal kirim saja fotonya "
"Oke,lo harus berhasil"
********
Travis, Yoshi dan jihoon baru saja mau pulang dari rumah jeongwoo
"Gue duluan ya" jihoon meninggalkan Yoshi dan Travis karena ia sudah dijemput oleh ayahnya.
"Tumben lo di jemput" tanya Travis.
"Gue yang suruh, males bawa motor" balas jihoon sambil berlari ke arah mobil ayahnya yang sedang menunggunya.
"Lo nggak nelpon bodyguard Lo buat dijemput " tanya Travis ke Yoshi.
Nggak gue jalan kaki aja sama lo, biar lo nggak sendirian" jawab yoshi.
"Masa harus jalan kaki sih,lo kan anak orang kaya, pasti belum terbiasa jalan kaki mana jauh banget lagi" celetuk jeongwoo
"Nggak papa, gue juga biasa jalan kaki "
"Lagian mobil lo itu kenapa harus mogok sih "tanya Travis.
"Gue juga nggak tau, tiba tiba aja"
"Yaudah woo gue sama Travis pulang dulu"
"Iya , hati hati " jawab jeongwoo.
******
Di perjalanan pulang Travis dan Yoshi melewati sebuah gang kecil yang jarang dilewati oleh orang,dan disanalah mereka berdua dihadang oleh sekelompok orang yang memakai topeng.
"Lo siapa hah!" tanya Travis.
"Kalian jangan banyak bicara, SERANG!!"
"Wah main keroyokkan nih orang" sahut Yoshi.
Mereka akhirnya melawan orang yang kini menghadangnya, jumlah mereka bisa dibilang cukup banyak bahkan mereka juga membawa senjata tumpul yang membuat Yoshi dan Travis kewalahan bagaimana tidak dua lawan belasan orang mungkin.
Mereka berdua berhasil mengalahkan mereka pada awalnya tapi saat Travis melawan seseorang yang dikatakan pemimpin oleh orang bertopeng itu.
"Siapa yang nyuruh lo hah?" Travis memojokkan orang itu sampai tubuhnya menyentuh tembok.
"Cepat kasih tau gue siapa yang nyuruh lo" tanya Travis sekalian lagi tapi dia tidak menjawabnya.
Travis kemudian mulai memaksa orang itu membuka topengnya tapi...
Jleb
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully [Twins Haruto] Treasure
Teen Fiction"Gue Travis bukan haruto!!" Hyunsuk yang ingin membuat Travis bernasib sama dengan haruto di sekolah barunya tapi itu bukanlah hal yang mudah baginya. END