BAB 23

566 68 10
                                    

Brak!

"Woi santai bro" ucap jihoon melihat Travis yang membuka pintu sangat keras.

"Lo kenapa?" Tanya Yoshi melihat raut wajah Travis yang terlihat tidak bersahabat.

Travis langsung duduk di kursi yang ada di sana ia mengatur nafasnya agar sedikit lebih tenang.

"Gue pusing banget" jawab Travis sambil memijit pelipisnya.

Yoshi, jihoon dan jeongwoo saling tatap seolah menanyakan kenapa Travis.

"Ji katanya lo pernah liat orang yang bener bener mirip sama gue?" Tanya Travis ke jihoon.

"Iya emang kenapa" jawab jihoon.

"Lo ketemunya di mana?"

Jihoon tampak mengingat-ingat dimana ia pernah bertemu dengan seseorang yang mirip dengan Travis.

"Gue sama jeongwoo saat itu nemunya di jalan xxxx dekat lampu merah" kata jihoon memberi tahu Travis.

"Gue butuh bantuan kalian" ucap Travis dengan serius.

"Apa" jawab mereka bersamaan.

"Bantu cari adik gue"

"ADIK!"

Teriak mereka bertiga, merasa tidak percaya kapan Travis memiliki seorang adik yang mereka tau hanya Travis itu adalah anak tunggal.

"Iya adik gue"

"Lo kapan punya adik vis?" Tanya Yoshi.

Travis menarik nafas panjang lalu Travis menceritakan tentang semuanya yang telah di ceritakan oleh ibunya, sehingga mereka bertiga kaget mendengarnya.

"Trus apa yang mau lo lakuin" kata Yoshi setelah mendengar cerita Travis.

"Gue pengen kalian bantu cari adik gue, sebelumnya adik gue tinggal di Busan tapi kayaknya sekarang tinggal di Seoul karena jihoon pernah lihat di sini " ujar Travis.

"Tapi meskipun kita tahu adik lo tinggal di sini kita nggak tau wilayah mana adik lo tinggal " sahut jihoon.

"Makanya gue butuh bantuan kalian cari" kata Travis.

"Kita carinya kapan?" Tanya jeongwoo.

"Besok "

"Kita mulai besok "

"Kasih tahu asahi agar dia bisa ikut bantu " katanya.

"Nanti gue yang kasih tau" balas Yoshi.

Sekarang semuanya sepakat untuk mencari di mana keberadaan adik Travis.

"Bentar nama adik lo siapa?" Tanya jeongwoo terlebih dahulu.

"Haruto, Watanabe haruto "

*******

Keesokan harinya di sekolah semua siswa berlalu lalang memasuki kelas masing-masing untuk mengikuti pelajaran.

Tapi tidak di kelas Travis yang sekarang sedang jamkos, meskipun jamkos mereka tetap berada di dalam kelas termasuk geng Travis tumben sekali tidak bolos padahal sedang jamkos

Di dalam kelas sangat ribut sekali wajar tidak ada guru yang mengajar saat ini jadi mereka bebas melakukan apa saja di dalam kelas.

Tapi ada juga siswa yang bersikap normal dan memilih belajar meskipun tidak ada guru, siapa lagi kalau bukan jaehyuk dan doyoung yang selalu menjadi peringkat paling atas di kelas.

Bully [Twins Haruto] Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang