BAB 22

567 64 8
                                    

Sesampainya di rumah Travis langsung masuk mencari ibunya,ia berkeliling mencari ibunya tapi tidak ada sepertinya ibunya belum juga pulang.

Setelah merasa kalau ibunya tidak ada di rumah Travis langsung pergi ke kamar ibunya untuk mencari sesuatu.

Travis mulai dari membuka laci yang berada di dekat kasur tapi tidak ada benda yang ia cari itu kemudian ia beralih ke laci satunya untuk mencari tapi tidak ada.

"Ibu menyimpan nya di mana" ucapnya.

Semalam ia melihat ibunya melihat sebuah sesuatu terlihat seperti sebuah foto, Travis sebenarnya tidak ingin ikut campur dalam hal apapun yang bersangkutan di foto itu,namun ia merasa curiga saat ia masuk ke dalam ibunya kaget dan segera menyembunyikan foto tersebut dan juga memarahinya karena masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Padahal Travis sudah biasa keluar masuk dari kamar ibunya tanpa mengetuk pintu dulu tapi ibunya tidak semarah itu tapi kemarin ibunya bahkan memarahinya.

"Gue harus cari kemana lagi"

Travis melihat di bawah lampu tidur ada seperti sesuatu yang terselip, Travis langsung saja mengambilnya dan benar saja itu adalah foto yang ibunya lihat semalam.

Travis terkejut melihat dua foto satu foto itu terlihat dirinya berada di sebuah taman balai kota.

"Gue nggak pernah foto di sana"

Travis menatap foto itu sangat lekat ia melihat sesuatu yang berbeda.

Kenapa gaya pakaiannya begitu berbeda? dan gaya rambutnya juga berbeda Travis tidak pernah menata rambutnya dengan poni yang menutupi jidatnya dan juga Travis tidak pernah pergi ke balai kota.

Begitulah isi pikiran Travis sekarang.

Dan ia kembali mengamati foto selanjutnya ada sepasang dua bayi kembar yang masih berumur sekitar beberapa bulan.

"Ini gue tapi, siapa satunya lagi kenapa dia begitu mirip sama gue"

Ceklek!

Pintu terbuka membuat Travis terkejut melihat ibunya yang sudah pulang.

"Travis" panggil ibunya.

Travis tidak ingin basa-basi lagi ia sudah ketahuan jadi ia akan menanyakannya langsung saja.

"Ibu tolong jelaskan semuanya" ucap Travis to the point.

"Apa yang kamu maksud Travis " jawab Lisa.

"Ini siapa,ini nggak mungkin Travis" tunjuknya di sebuah foto yang terlihat dirinya di balai kota.

Lisa terdiam apa ini waktunya Travis mengetahui semuanya tapi Lisa belum sanggup memberi tahu Travis.

Lisa duduk di kasur dan menepuk kasur di sebelah nya menyuruh Travis duduk di sampingnya.

Setelah Travis duduk di sampingnya Lisa menghela nafas panjang.

"Sebenarnya kamu punya saudara kembar" kata Lisa yang membuat Travis membulatkan matanya.

"Dan foto dua bayi kembar itu adalah kamu sama adik kamu"

Travis terdiam ia masih terkejut kenapa ibunya menyembunyikan nya selama ini tapi Travis membiarkan ibunya menjelaskan semuanya.

"Dulu....."

Flashback on

Ayah Travis Watanabe hanbin meninggal di saat usia kandungan Lisa baru berumur 3 bulan, ayahnya meninggal karena sebuah kecelakaan tunggal.

Dan di saat hanbin meninggal kehidupan Lisa mulai berubah tidak ada yang mencari nafkah untuknya. Dan semua perusahaan yang dikelola hanbin seketika bangkrut saat hari kematiannya,yang membuat Lisa harus tetap bekerja walaupun sedang hamil.

Bully [Twins Haruto] Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang