Keesokan harinya di sekolah Asahi absen tidak masuk sekolah karena kondisinya tidak memungkinkan untuk sekolah.
Jaehyuk yang melihat Asahi tidak masuk sekolah mencoba bertanya ke Yoshi karena dialah yang akrab dengan Asahi.
"Yoshi" panggil jaehyuk menghampiri Yoshi yang sedang main game bersama jeongwoo.
"Apa" jawabnya tanpa menoleh ke arah jaehyuk.
"Asahi kenapa nggak masuk?" tanya jaehyuk.
"Gue nggak tau" jawab Yoshi.
"Asahi nggak masuk karena sakit" sahut jeongwoo.
"Sakit apa?"
"Habis dikeroyok semalem " jawab jeongwoo ceplas ceplos.
"Apa!" kini Yoshi yang terkejut bagaimana mungkin ia tidak tahu. Yoshi menatap ke dua temannya untuk meminta penjelasan tentang apa yang terjadi pada Asahi.
"Kita semalem saat pulang dari rumah lo kita nggak sengaja lihat asahi lagi di keroyok orang,dan saat itu juga kita bertiga bawa Asahi ke rumah jihoon buat di obatin" jelas Travis ke Yoshi karena ia belum menceritakannya.
"Jadi karena itu jihoon nggak masuk" tebak Yoshi.
Travis hanya mengangguk sebagai jawaban jihoon tidak masuk sekolah untuk menemani Asahi yang menginap di rumahnya.
"Jadi Asahi ada di rumah jihoon?" tanya jaehyuk memastikan.
"Iya" jawab jeongwoo.
Hyunsuk masuk dan mendengar semua cerita mereka " jadi Travis yang nyelamatin asahi" gumam hyunsuk, hyunsuk terlihat senyum senyum sendiri.
"Lo gila ya, senyum senyum sendiri "
hyunsuk kaget karena junkyu tiba tiba ada di sampingnya apa dia mendengar perkataannya tadi.
"Lo ngagetin gue" balas hyunsuk.
Junkyu yang niatnya ingin menjahili hyunsuk langsung badmood melihat yedam datang,dan langsung pergi begitu saja menuju bangkunya.
"Kenapa tuh?" tanya Doyoung sambil menyenggol mashiho.
Mashiho yang sudah tau kenapa junkyu seperti itu pasti karena yedam datang.
"Nggak tau" jawab mashiho lalu ikut pergi dan duduk di samping junkyu.
Yedam yang melihat junkyu seperti itu padanya merasa kesal,ia menatap sinis junkyu yang sedang duduk di bangkunya.
****.
Asahi yang sedang duduk di sofa rumah jihoon dia masih memikirkan tentang kejadian semalam.
"Jangan ngelamun " jihoon menepuk pundak Asahi yang membuat Asahi sedikit kaget.
"Gue nggak ngelamun " sahut Asahi.
"Trus?"
"Nggak ada" jawab Asahi.
Jihoon menghela nafas panjang memang sulit untuk berbicara dengan Asahi, orangnya memang irit sekali berbicara.
"Ji Lo nggak ngerasa aneh sama hyunsuk dan dua temannya itu" celetuk Asahi tiba tiba.
"Memang orangnya aneh kok" sahut jihoon lalu mendudukkan dirinya di samping Asahi.
Asahi mengerutkan dahinya bingung.
"Gue nggak suka sama dia,dia itu Sok banget Jadi orang, pengen gue ajak gelut" sambung jihoon yang memang dari dulu sudah tidak suka dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully [Twins Haruto] Treasure
Teen Fiction"Gue Travis bukan haruto!!" Hyunsuk yang ingin membuat Travis bernasib sama dengan haruto di sekolah barunya tapi itu bukanlah hal yang mudah baginya. END