BAB 21

587 57 0
                                    

Junkyu sekarang sedang berada di kantin bersama mashiho dan doyoung. Junkyu merasa aneh dengan sikap mashiho sekarang biasanya dia akan banyak bicara tapi sekarang hanya diam saja.

"Lo nggak papa kan?" Tanya junkyu ke mashiho.

"Gue nggak papa" jawab mashiho.

"Lo jangan bohong sama gue"

"Kyu gue beneran nggak papa" tekan mashiho,ia tidak mau junkyu tau soal itu bisa-bisa junkyu kembali ke dirinya yang dulu.

"Doy jujur sama gue, sebenernya ada apa?" Junkyu beralih menanyakan doyoung.

Doyoung yang diberi pertanyaan seperti itu mengalihkan pandangan untuk mencari alasan yang masuk akal.

"Jawab gue" kata junkyu sedikit kesal lantaran doyoung belum juga menjawabnya.

Doyoung masih diam ia tidak tau harus memberi alasan apa,ia bingung di satu sisi ia ingin memberi tahu junkyu yang sebenarnya tetapi di sisi lain ia tidak bisa memberitahunya karena permintaan mashiho.

"Gue nggak bisa" jawab doyoung.

"Kenapa?"

"Gue nggak bisa pokoknya" jawab doyoung kembali.

"Oke kalo kalian nggak mau kasih tau gue,gue bakal cari tahu sendiri"

Junkyu kemudian mendiamkan mereka berdua percuma junkyu menanyakan mereka, mereka juga tidak akan mau memberi tahunya lebih baik ia cari tau sendiri.

"Tapi saat gue nanti tau yang sebenarnya kalo lo emang kembali di bully di sini lagi gue nggak bakal tinggal diam"

"Gue bakal cari tau siapa yang berani-beraninya ganggu lo lagi" sambung junkyu dengan wajah datar.

Mereka berdua diam menegang mendengar perkataan junkyu tadi, nada bicaranya begitu berbeda dengan biasanya, sepertinya junkyu sekarang benar-benar serius.

"Gue pastiin orang yang berani ganggu mashiho,akan bernasib sama dengan Daniel" batin junkyu.

******

"Gimana udah mendingan?" Tanya hyunsuk melihat kondisi Junghwan.

"Nggak papa luka kecil ini" jawab Junghwan santai.

Yedam merotasikan bola matanya malas masih sempat-sempatnya Junghwan menjawab itu hanya luka kecil padahal dirinya sekarang begitu banyak luka memar di wajahnya.

"Luka kecil apanya,muka lo itu penuh memar semua" sahut yedam.

"Udah nggak sakit" balas Junghwan.

"Terserah " jawab yedam.

"Kalian kenapa malah berantem sih " kata hyunsuk memberhentikan perdebatan mereka.

"Gue keluar sebentar " ucap yedam lalu berdiri untuk keluar.

"Mau kemana?" Tanya hyunsuk.

"Cari sesuatu yang nyenengin " jawabnya.

Kemudian yedam keluar dari ruang UKS dan pergi melenggang entah kemana.










Yedam menyusuri koridor sekolah untuk mencari seseorang, sepanjang jalan ia melirik ke kiri dan kanan siapa tahu orang yang di carinya ada di sana.

"Kemana ya?" Yedam berdecak ia masih belum menemukan mashiho sekarang, sesuatu yang menyenangkan menurutnya sekarang adalah mengganggu mashiho.

Bully [Twins Haruto] Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang