Saat terbangun haruto celingukan mencari kakaknya yang sudah tidak ada di sampingnya bahkan teman-temannya juga tidak ada.
Ruangan sangat sepi dimana yang lain? Pikir haruto ia bahkan mencoba turun dari bangsalnya, tetapi seseorang masuk dan langsung menahannya.
"Haru kau mau kemana?" Tanya Lisa khawatir saat melihat haruto yang mencoba turun.
"Ibu,kakak dimana?" Tanya haruto.
"Kakakmu sedang pergi sebentar" jawab Lisa,ia sebenarnya tidak tau kemana Travis pergi ia hanya melihat pesan yang Travis kirim lewat ponselnya kemarin kalau dia akan meninggalkan haruto sebentar.
"Jangan banyak bergerak, tubuhmu belum sepenuhnya sembuh" tutur Lisa dengan lembut,Lisa kembali menidurkan Travis dan kembali menyelimutinya.
Haruto terdiam ia memikirkan kemana kakaknya pergi, dipikirannya haruto menebak ke mana kakaknya pergi.
Pasti setelah kejadian kemarin kakaknya akan menemui hyunsuk untuk membalas dendam, haruto tidak ingin itu terjadi.
"Ibu tolong telfon kakak agar cepat ke sini" pinta haruto.
Lisa langsung saja mengeluarkan ponselnya dan menelpon Travis,tapi Travis tak kunjung menjawab panggilannya, bahkan Lisa mencoba sekali lagi hasilnya tetap sama.
"Sepertinya kakakmu sedang sibuk" kata Lisa setelah menghubungi Travis sebanyak tiga kali.
Perasaan haruto semakin tak karuan ia kembali menyuruh ibunya mengirim pesan agar kakaknya cepat pulang.
*******
"Gue nggak akan cepat percaya sama omongan lo!"
Travis melihat hyunsuk yang dari tadi mengucapkan maaf,tapi ia tidak akan percaya begitu saja bisa jadi permintaan maaf nya ini hanya omong kosong agar mereka dilepaskan.
"Gue bener-bener minta maaf,gue nggak bohong sama ucap gue" ucap hyunsuk meyakinkan Travis.
Travis masih mengabaikannya ia berjalan menuju sofa di sana, Travis menuangkan minuman soda ke dalam gelasnya dan langsung meneguknya sekali tandas.
"Gue nggak mungkin secepat itu percaya sama omongan lo"
"Terus gue harus gimana biar lo percaya"
Travis berdecak kesal ia kembali menghampiri mereka,satu persatu ia tatap matanya.
'akhh'
Hyunsuk meringis saat rambutnya di tarik kasar oleh Travis. "Lo pikir gue akan cepat percaya sama orang kayak lo!"
Hyunsuk bungkam ternyata tidak semudah itu untuk mengelabui Travis dengan ucapan seperti itu.
Travis memerintahkan ketiga temannya untuk membangunkan mereka,dan kembali memukul mereka tanpa ampun.
Mereka bertiga terkapar lemah di lantai dengan banyak luka lebam di wajahnya.
"Gue peringatkan sama kalian semua jangan berani-beraninya kalian ganggu adik gue atau kalian mati di tangan gue saat itu juga,gue masih berbaik hati sekarang karena nggak langsung bunuh lo semua,tapi kalau satu kali lagi kalian ganggu adik gue siap-siap temuin ajal kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully [Twins Haruto] Treasure
Teen Fiction"Gue Travis bukan haruto!!" Hyunsuk yang ingin membuat Travis bernasib sama dengan haruto di sekolah barunya tapi itu bukanlah hal yang mudah baginya. END