Semua siswa di sekolah tengah membicarakan tentang hyunsuk dan kedua temannya itu. Berita itu cepat sekali tersebar di sekolah semua siswa bertanya-tanya kenapa Travis dan yang lainnya membawa mereka dan apa yang akan di lakukannya.
Semua siswa berfikir pasti ke tiga orang itu melakukan sesuatu yang membuat salah satu dari mereka marah. Namun siapa sangka beberapa dari mereka merasa senang kalau mereka di bawa,dan ada juga yang bodo amat soal ini.
Dan orang yang merasa senang adalah orang yang sering hyunsuk, yedam dan Junghwan bully di sekolah ini, meskipun murid baru mereka bahkan berani membully murid lain.
"Eh,lo tau topik yang di bahas sekarang" kata doyoung yang sedang berjalan menuju kelas bersama junkyu dan mashiho.
"Topik apa emang?" Tanya junkyu begitu juga mashiho yang belum tahu ikut menanyakan nya.
"Ituloh, hyunsuk, yedam sama Junghwan di bawa Travis sama yang lain"
Junkyu hanya menganggukkan kepalanya lalu kembali menatap ponselnya.
Doyoung mengerutkan dahinya,apa hanya itu reaksi junkyu.
"Lo kok biasa aja" kata doyoung.
"Terus gue harus apa?" Balas junkyu.
"Ya kek--"
"Gue nggak peduli mereka mau diapain sama Travis, yang penting mereka bisa bales dendam gue ke mereka" potong junkyu.
"Dendam?" Tanya mashiho.
"Iya, dendam gue karena mereka berani ganggu lo. Lo nyuruh gue nggak bales dia kan? Jadi biar mereka yang balas" jawab junkyu lalu berjalan terlebih dahulu.
Mashiho menatap punggung junkyu yang berjalan lebih dulu, sikap junkyu sama sekali tidak berubah saat ada orang terdekatnya di ganggu bahkan di bully, tapi untungnya junkyu masih mau mendengarkan mashiho agar melupakan masalahnya dengan yedam.
Dan sesampainya di kelas junkyu mendudukkan dirinya di bangkunya ia sebenarnya masih agak kesal dengan mashiho karena melarangnya membalas perlakuan yedam saat itu.
"Lo nggak ikut sama Asahi?" Tanya junkyu menoleh ke arah jaehyuk yang sedang membaca buku.
"Gue nggak punya masalah sama mereka" jawab jaehyuk tanpa menoleh ke arah junkyu.
"Tapi temen lo Asahi hampir celaka gara-gara mereka"
"Itu urusan Asahi jadi dia bisa ngatasin sendiri,dan gue nggak mungkin ikut, gue nggak terlalu bisa berkelahi" kata jaehyuk.
"Tapi lo benci kan sama mereka?"
Jaehyuk mengangguk ia memang tidak menyukai kehadiran mereka di kelasnya dan juga saat mengetahui kalau mereka berniat mencelakai Asahi saat itu dengan memotong rem motor Asahi, disitulah jaehyuk mulai tidak suka dengan mereka.
******
Mobil berhenti di sebuah rumah kosong yang begitu kotor dan banyak sekali dedaunan kering di halaman bahkan temboknya sudah ditumbuhi lumut.
Hyunsuk dan yang lain di bawa masuk ke rumah itu, pintu dibuka memperlihatkan isi ruangan yang kosong hanya ada dua sofa panjang dan satu meja kecil di sana. Meskipun luarnya terlihat kotor tapi di dalamnya cukup bersih.
"Lepasin gue!"
"Bisa diem nggak sih!" Decak jihoon merasa kesal dengan hyunsuk.
Travis menjentikkan jarinya menyuruh mereka melepaskan ikatan tangan mereka. Mereka bertiga dilepaskan ikatan tangannya,lalu jihoon, Asahi dan jeongwoo duduk di sofa di sana bersama yoshi juga mereka hanya akan melihat Travis melakukannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully [Twins Haruto] Treasure
Teen Fiction"Gue Travis bukan haruto!!" Hyunsuk yang ingin membuat Travis bernasib sama dengan haruto di sekolah barunya tapi itu bukanlah hal yang mudah baginya. END