Di perjalanan pulang hyunsuk akhirnya menemukan yedam dan junghwan.
"Disini Lo ternyata" hyunsuk menghampiri junghwan dan yedam.
"Kita juga lagi nyariin Lo tau gak, emangnya Lo kemana aja sih sampe bolos segala" omel yedam.
"Gue tadi ngikutin jeongwo ke suatu tempat dan kalian tau gak apa yang gue dapet saat ngikutin dia" jawab hyunsuk.
"Apa emangnya?" Tanya mereka berdua.
Hyunsuk menjelaskan ke mereka berdua dari dia mengikuti jeongwo ke suatu tempat dan sampai Travis memenangkan pertaruhannya.
"Beneran!!" Yedam masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan hyunsuk tadi.
"Iya, beneran"
"Gimana kalau kita bayar orang buat taruhan sama mereka" tawar hyunsuk.
"Gue setuju "
" Gue juga"
Mereka pun langsung pulang ke rumah masing masing.
******
Keesokan harinya di sekolah.
"SEMUANYA DIAM"
" Saya akan memberikan kalian tugas kelompok masing masing 4 orang "
"Pak saya mau sama mashiho " ujar junkyu.
"Kalian tidak boleh memilih tim sendiri saya yang akan memilih kalian semua, dengarkan nama kalian disebut agar kalian tau ada di kelompok mana"
Kelompok 1
Doyoung, Asahi, mashiho, yedam
Kelompok 2
Travis, junkyu, junghwan, jeongwoo
Kelompok 3
Hyunsuk, jaehyuk, jihoon, Yoshi
Dan lain lain
"Sekarang kalian boleh keluar"
"Woy dam mau tukeran kelompok nggak"
Junkyu ingin mengajak yedam bertukar kelompok agar dia bisa bersama mashiho."Nggak bisa"
Junkyu hanya memanyunkan bibirnya saat yedam tidak mau bertukar kelompok dengannya.
*****
Travis yang sedang berjalan tidak sengaja berpapasan dengan Keita orang yang pernah ia pukul sampai masuk rumah sakit.
Keita yang melihat Travis langsung putar balik karena tidak ingin berurusan dengan orang itu lagi
Melihat Keita yang putar balik Travis langsung mengejarnya."Woy, berhenti" Keita langsung berhenti saat Travis memanggilnya.
"A-ada apa?" tanya Keita.
"Gue mau minta maaf karena bikin Lo masuk rumah sakit "
Keita terkejut mendengar perkataan Travis tadi,setahunya Travis adalah orang yang tidak suka meminta maaf meskipun dia yang salah.
"Beneran "
"Iya,gue cuma mau nanya kenapa Lo tiba tiba dateng langsung mukul gue itu maksudnya apaan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully [Twins Haruto] Treasure
Teen Fiction"Gue Travis bukan haruto!!" Hyunsuk yang ingin membuat Travis bernasib sama dengan haruto di sekolah barunya tapi itu bukanlah hal yang mudah baginya. END