BAB 28

623 62 7
                                    


Travis keluar dari ruangan setelah melakukan donor darah untuk adiknya. Ia mendudukkan dirinya di kursi sambil menatap langit-langit rumah sakit.

Teman-temannya saling pandang satu sama lain mereka tidak tau harus melakukan apa, kondisi Travis sekarang benar-benar kacau.

Jihoon dan junkyu datang saat itu juga, baru sampai di rumah sakit mereka berdua langsung saja menghampiri Travis dan yang lain.

"Gimana?" Tanya jihoon.

Yoshi menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"Lo kenapa nggak bisa dihubungi?" Tanya jeongwoo.

"Ponsel gue hilang" jawab jihoon.

"Terus ini kejadiannya kayak gimana?" Tanya jihoon masih bingung.

Kemudian jeongwoo menceritakan semuanya saat mereka menemukan haruto.

"Jadi gitu" jihoon kemudian menatap Travis yang sedang duduk sambil mendongak ke atas.

"Permisi apa kalian keluarga dari orang yang tertabrak tadi" ujar lelaki paruh baya yang menghampiri mereka.

Travis langsung menoleh ke arah orang itu lalu berdiri menghampirinya.

"Saya kakaknya"

"Ini saya menemukan kalung ini di tempat kejadian, mungkin ini punya adiknya" lelaki paruh baya itu memberikan kalung bermata kupu-kupu yang ia temukan.

Travis menerimanya ia melihat kalung itu begitu sama seperti kalung miliknya.

"Dan saya juga melihat kejadian tabrakan itu secara langsung" ujarnya.

"Ceritakan" jawab Travis cepat.

"Saya saat itu berada di sebrang jalan,saya melihat seorang remaja adik mas, sedang dikejar tiga orang dan disaat dikejar dia langsung saja menyebrang tanpa melihat kondisi jalan terlebih dahulu. disaat dia menyebrang sebuah mobil langsung saja menabraknya"

"Apa anda melihat siapa yang mengejar adik saya?" Tanya Travis.

"Muka mereka tidak jelas jadi saya tidak mengetahui siapa mereka "

"Kalau begitu terima kasih" jawab Travis.

"Saya permisi dulu" setelahnya lelaki paruh baya itu meninggalkan mereka.

Travis duduk kembali memandangi kalung itu ia menyamakannya dengan kalung miliknya benar-benar sama. Travis jadi mengingat perkataan ibunya.

"Kalau kamu menemukan adik kamu lihat kalung yang dia pakai itu sama dengan kalung milikmu"

"Bagaimana keadaan haruto?" tanya seseorang wanita yang datang bersama suaminya.

"Tante siapa?" Tanya Yoshi.

"Saya ibunya haruto" jawab Jennie.

Junkyu sendiri diam ia yang sudah tau dari awal kalau dia adalah ibu angkat haruto alias bibinya sendiri.

Travis menoleh ke arah dua orang yang baru datang itu dan menghampiri mereka berdua.

Jennie menatap lekat wajah Travis benar-benar sama dengan haruto Jennie langsung berfikir kalau orang yang ada di depannya sekarang adalah kakaknya haruto.

"Travis bagaimana kondisi haruto?" Tanya Lisa yang baru datang.

Lisa langsung menghampiri Travis yang sedang saling tatap bersama Jennie.

"Travis" panggil Lisa.

Travis menoleh ke arah ibunya dan langsung memeluknya.

"Travis kamu kenapa?" Tanya Lisa khawatir karena Travis tiba-tiba memeluknya seperti ini bahkan Lisa merasakan bajunya basah sepertinya Travis menangis.

Bully [Twins Haruto] Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang