Travis, jihoon dan jeongwoo sudah sampai di depan rumah Yoshi.
Jihoon memencet bel rumah Yoshi tapi belum ada yang membuka pintu.
"Nggak ada di rumah mungkin" tebak jeongwoo.
"Coba lagi " suruh Travis.
Dan saat jihoon ingin menekan belnya sudah ada orang yang membuka pintu.
"Kalian cari siapa?" tanya ayah Yoshi yang membukakan pintu.
"Yoshi ada?" tanya jihoon sambil tersenyum.
"Tidak ada,dia tidak ada disini" jawab ayah Yoshi dengan wajah datarnya.
"Beneran?" tanya jeongwoo memastikan.
"Kalian tidak percaya"
Melihat perubahan ekspresi dari ayahnya Yoshi membuat jihoon dan jeongwoo mengangguk " kita percaya kok om"
"Trus kenapa Yoshi nggak masuk sekolah" kali ini Travis yang bertanya.
"Saya tidak tahu,Yoshi sendiri yang tidak mau sekolah" jawab ayah Yoshi dengan sedikit menekan kata katanya.
"Kita pulang aja yuk" jeongwoo menarik tangan jihoon dan Travis untuk pulang.
"Kita pulang ya om " kata jeongwoo lalu pergi.
"Siapa?" Tanya Yoshi yang sedang menuruni tangga untuk mengecek siapa yang datang.
"Bukan siapa siapa" Jawab ayahnya.
"Mau kemana kamu"
Yoshi yang sedang berjalan menuju pintu langsung berhenti mendengar ayahnya.
"Yoshi mau keluar sebentar"
"Tidak boleh tetap di rumah"
Yoshi yang ingin keluar sebentar langsung mengurungkan niatnya untuk keluar karena ayahnya.
*****
"Dia itu ayahnya Yoshi" jeongwoo membuka Suara karena sangat hening di dalam mobil.
"Iya dia itu ayahnya" jawab jihoon sambil fokus menyetir.
"Kok serem banget ya,kayak nggak suka gitu lihat kita"
"Lo nggak boleh ngomong kek gitu,dia itu ayahnya Yoshi,dan mungkin aja dia kek gitu karena masih asing sama kita ya karena kan dia jarang pulang " jelas jihoon agar jeongwoo tidak salah paham dengan ayah Yoshi.
"Kalo lo Travis, menurut Lo gimana " tanya jeongwoo.
"Biasa, sifatnya sama kek Yoshi pas pertama kali gue ketemu sama dia tapi pas temenan ternyata Yoshi orangnya nggak kek gitu" jawab Travis.
"Yoshi itu emang orangnya jutek ,ketus kalo bicara sama orang lain tapi kalo sama kita dia itu kek bukan anak berandalan" sambung jihoon.
"Kita tanya ke Yoshi besok pas dia masuk sekolah" ucap Travis.
*****
Keesokan harinya di sekolah Travis, jihoon dan jeongwoo sedang menunggu Yoshi datang.
"Ck mereka kenapa sih harus di sana lagi" Hyunsuk menatap tidak suka karena melihat Travis selalu saja ada di depan pintu sekolah.
"Lagi nunggu siapa sih" kini yedam yang ikut kesal karena kejadian kemarin.
"Keknya nungguin Yoshi deh" sahut junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully [Twins Haruto] Treasure
Teen Fiction"Gue Travis bukan haruto!!" Hyunsuk yang ingin membuat Travis bernasib sama dengan haruto di sekolah barunya tapi itu bukanlah hal yang mudah baginya. END