Setelah menyelesaikan urusan di ruang guru kini Travis, Yoshi dan jeongwoo akan pulang dan menjenguk Asahi di rumah jihoon.
"Maaf" ucap jeongwoo tiba tiba.
"Untuk" jawab Travis mengangkat sebelah alisnya.
"Untuk yang tadi,gue yang nyuruh lo buat kasih mereka pelajaran tadi"
"Nggak usah minta maaf, lagian gue juga nggak dapat hukuman apapun, karena mereka juga yang salah"
"Hmm,oh ya lo tadi dari mana tadi lama banget? " tanya jeongwoo ke Yoshi.
"Ada urusan tiba tiba "
Jeongwoo hanya mengangguk saja mendengar jawaban Yoshi, ia tahu saat Yoshi pergi tadi,ia melihat Yoshi yang terlihat marah dengan seseorang di balik telfon. Jeongwoo mengikuti Yoshi sebentar saat pergi meninggalkan mereka di kantin.
"Lo nggak usah bohong"
"Untuk apa gue bohong sama lo" jawab yoshi.
"Gue lihat lo tadi lagi marah sama seseorang di telfon" balas jeongwoo yang membuat Yoshi diam.
"Lo jangan bohong" ujar Travis.
"Gue cuman marah sama ayah gue, gue risih kalau ayah tetap ngawasin gue kayak gini " jawab Yoshi akhirnya.
"Nanti kita bantu lo"
"Kita cari jalan keluarnya sama-sama nanti" ucap Travis.
"Nggak papa,gue udah urus semuanya sendiri,jadi kalian nggak usah repot-repot " tolak Yoshi.
****
Di perjalanan pulang sekolah hyunsuk tidak berhenti mengumpati Travis sambil membawa mobil dengan ugal ugalan. Hingga yedam berteriak menyuruh hyunsuk berhenti.
"Ada apa! Jangan bikin gue kesel" marah hyunsuk karena yedam berteriak cukup keras.
"Itu haruto atau Travis" tunjuk yedam ke seorang remaja yang sedang menunggu di halte bus.
Hyunsuk memicingkan matanya melihat ke arah yang ditunjukkan oleh yedam.
"Haruto,dia pasti haruto" ucap hyunsuk lalu membuka sabuk pengamannya.
"Kalau dia Travis bagaimana?" tanya junghwan.
"Nggak mungkin dia Travis,dari seragam sekolahnya sudah beda dia pasti haruto" jawab yedam yang sudah yakin.
"Ayo turun" ajak hyunsuk.
Mereka bertiga langsung menepi dan menghampiri haruto yang sendirian.
"Lama tidak bertemu haruto" sapa hyunsuk.Haruto begitu kaget dengan kedatangan mereka bertiga.kini yang ia takutkan terjadi,saat sampai di Seoul haruto selalu berdoa agar tidak bertemu mereka lagi di sini,tapi sayangnya ia malah bertemu dengan mereka lagi.
"K-kalian" ucapnya dengan bergetar.
Melihat raut wajah ketakutan haruto membuat hyunsuk senang karena hari ini ia akan membalaskan perbuatan Travis ke haruto,karena muka keduanya sama jadi mereka akan melampiaskan semuanya ke haruto.
"Bawa dia" perintah hyunsuk dan diangguki oleh yedam dan junghwan.
Mereka membawa haruto di gang sepi dan mulai memojokkan nya.
Hyunsuk menepuk pipi haruto yang awalnya hanya tepukan kecil,kini menjadi tamparan bahkan hyunsuk juga memukul Haruto.
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully [Twins Haruto] Treasure
Teen Fiction"Gue Travis bukan haruto!!" Hyunsuk yang ingin membuat Travis bernasib sama dengan haruto di sekolah barunya tapi itu bukanlah hal yang mudah baginya. END