"Semuanya diam kita kedatangan murid baru" Doyoung selaku ketua kelas memperkenalkan murid baru.
"Silahkan masuk, dan perkenalkan diri kalian masing masing" doyoung mempersilahkan mereka bertiga masuk.
"Halo perkenalkan nama gue Choi hyunsuk
"Gue so junghwan"
"gue bang yedam"
"Silahkan duduk di tempat masing-masing" kata doyoung mempersilahkan duduk.
Mereka dipersilahkan duduk, hyunsuk duduk bersebelahan dengan Yoshi.
"Gue hyunsuk nama Lo siapa" hyunsuk menyodorkan tangannya untuk berkenalan dengan yoshi.
"Gue Yoshi" jawab Yoshi dengan ketus.
Hyunsuk hanya mengangguk saja,wajar mungkin Yoshi seperti itu karena ini pertama kali bertemu dan Hyunsuk tidak menghiraukan nya dia tidak ingin membuat kekacauan di sekolah barunya.
Hyunsuk dan kedua temannya pindah sekolah karena bosan disekolah lamanya karena tidak ada target bully lagi disekolah lamanya. Bisa dibilang mereka sudah bosan bersekolah di situ.
Bel istirahat berbunyi semua siswa yang berada di dalam kelas keluar menyisakan hyunsuk, junghwan dan yedam.
"Lo nggak keluar? " Tanya Doyoung bersama mashiho dan juga junkyu disana.
Hyunsuk hanya tersenyum melihat tawaran doyoung " gue disini aja, lagian gue juga masih baru disini.
"Atau gue ajak Lo jalan jalan aja biar hapal lingkungan sekolah" tawar junkyu.
Mendengar tawaran junkyu mereka bertiga lalu mengiyakan permintaannya
Lalu pergi untuk keliling sekolah.Saat sedang berkeliling sekolah hyunsuk menanyakan seseorang yang sedang berdiri jauh didepannya.
"Dia siapa?"
Ohhh mereka anak berandalan disini," jawab mashiho lalu menjelaskan biodata mereka.
"Dia--"Doyoung memotong perkataan mashiho,
"Biar gue yang jelasin, biar lebih rinci""Pertama dia Yoshi,kanemoto Yoshinori dia adalah ketua geng tersebut, tapi posisinya diambil oleh Travis si murid baru"
"Travis?" Tanya hyunsuk dan kedua temannya.
"Iya, dia di skor barusan karena mukulin siswa kelas sebelah sampai masuk rumah sakit"
"Beneran" mereka bertiga hanya saling menatap satu sama lain karena mereka baru mendengar berita tentang siswa yang menghajar temannya sendiri sampai masuk rumah sakit,
Meskipun mereka tukang bully Mereka tidak pernah melakukan hal itu di sekolah bahkan untuk membully siswa lain disekolah nya hyunsuk akan membully nya di tempat lain."Kalau dia" tanya yedam.
"Kalau dia Park jihoon,ia dikenal dengan orang yang keras kepala,dan selalu menggunakan bahasa yang tidak sopan,dan juga sering berkata kasar kalau bersama lawannya"
"Nah, kalau dia Park jeongwoo, dia itu orangnya humoris tidak seperti teman berandalan nya yang lain yang sikapnya justru terbalik dengannya.
"Tapi kalau dia marah serem loh"sahut junkyu.
"Eh bel sekolah dah bunyi tuh"
Mereka semua langsung menyelesaikan pembicaraan dan langsung masuk kelas.
Sesampainya di kelas hyunsuk tidak melihat Yoshi dan teman temannya bangku mereka kosong tasnya juga tidak ada di sana.
Hyunsuk bertanya dengan orang yang ada didepannya "gue mau nanya Yoshi sama teman temannya kemana ya"
Orang yang ditanya itu adalah Asahi, Asahi yang ditanya oleh hyunsuk hanya diam dan menatap hyunsuk dengan wajah datarnya dia tidak menanggapi pertanyaan hyunsuk tadi,
Jaehyuk yang berada di samping Asahi dia yang menjawab pertanyaan hyunsuk."Mereka bolos"
"Begitu ya" jawab hyunsuk tersenyum kikuk.
Travis yang sudah sampai dirumahnya langsung ditanyai oleh ibunya" kok cepat pulang jangan bilang kalau kamu bolos lagi"
Travis hanya diam kalau dia memberi tahu ibunya kalau dia di skors dia pasti akan dimarahi dan juga mendapat hukuman.
"Kenapa?" tanya ibunya Watanabe Lisa.
Travis menghela napasnya.
"Travis di skors selama 1 bulan 2 Minggu"Saat mendengar pernyataan Travis tadi membuat ibunya marah ke Travis.
"Apa yang kamu lakukan sampai kamu di skors Travis"
"Travis mukulin temen sampai masuk rumah sakit"
"Kenapa kamu mengulangi kesalahan mu lagi! Ingat Travis kamu dikeluarkan dari sekolah lamamu karena kamu melakukan hal yang sama dengan sekarang, kalau kamu dikeluarkan dari sekolah lagi ibu tidak bisa kamu tau kan keuangan kita terbatas, bahkan untuk mencari sekolah baru untukmu"
Travis yang mendengar perkataan ibunya langsung meminta maaf dia tau dengan kondisi keluarganya yang hidup pas Pasan.
"Maaf" lirih Travis sambil memegang tangan ibunya.
" Ibu maafkan hari ini tapi jangan ulangi kesalahan mu lagi"
"Baiklah aku tidak akan mengulanginya lagi"
*****
Maaf kalau banyak member yang banyak nggak kebagian peran
Di part selanjutnya aku bakal adil
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully [Twins Haruto] Treasure
Teen Fiction"Gue Travis bukan haruto!!" Hyunsuk yang ingin membuat Travis bernasib sama dengan haruto di sekolah barunya tapi itu bukanlah hal yang mudah baginya. END