BAB 12

646 51 0
                                    

Bel masuk kelas berbunyi semua siswa langsung pergi masuk ke kelas mereka masing masing.

"Ayo masuk belnya udah bunyi tuh" junkyu menarik tangan mashiho.

"Bentar dulu nih es gue belum habis " jawab mashiho.

"Minumnya di kelas aja sekarang jamnya pak Suho kalo telat 1 menit aja langsung dihukum " kata junkyu.

"Oh iya sekarang jamnya pak Suho, Ayo jangan sampe terlambat "

Mereka berdua terburu buru pergi ke kelas sehingga mashiho tidak sengaja menabrak seseorang dan membuat baju orang itu basah.

"Maaf, gue nggak sengaja,gue buru buru soalnya" kata mashiho sambil mengusap baju orang itu.

"Lo kalo jalan pake mata,lo lihat kan sekarang baju gue jadi basah kek gini!" ucap yedam dengan nada yang sedikit tinggi. Bahkan yedam sudah berancang-ancang untuk memukul mashiho.

Junkyu menarik mashiho ke belakangnya lalu menatap yedam dengan tatapan tajam.

"sahabat gue udah minta maaf kenapa lo malah tinggiin  nada bicara lo itu hah" kata junkyu dengan nada yang begitu dingin.

"Lo juga yang salah lo kenapa jalan sambil main hp " lanjutnya.

Mendengar perkataan junkyu itu membuat yedam emosi "jadi gue yang salah gitu" ucap yedam.

"Wah,berani juga ya lo " junkyu mengatakan itu sambil tersenyum miring.

"Untuk apa gue takut" jawab yedam.

Mashiho menarik tangan junkyu agar tidak berkelahi dengan yedam.

"Kyu udah,nanti kita telat masuk ke kelas"
Ucap mashiho.

"Bentar,ini anak belum dikasih pelajaran"

"Kyu kita pergi, jangan buat masalah " kata mashiho.

Sebelum pergi junkyu menatap yedam dengan tatapan marah.
"Lo itu masih anak baru disini, jadi jangan main main sama gue" setelah mengatakan itu junkyu langsung pergi.

Mendengar perkataan junkyu tadi membuat yedam penasaran dengan Sok sok junkyu sebenarnya.

*****

Sesampainya di kelas mereka semua sudah duduk di bangku masing masing untung saja junkyu dan mashiho tidak terlambat karena pak Suho belum datang ke kelasnya.

Pak Suho masuk ke kelas dan mereka semua memberi salam padanya.

"Selamat pagi pak" ucap semua murid.

"Pagi semua" jawab pak Suho dengan wajah datar.

Hyunsuk melihat Yoshi dikelasnya hari ini biasanya mereka bertiga akan bolos bersama tapi hari ini tidak.


Bel pulang sekolah berbunyi semua siswa menyiapkan buku buku mereka untuk pulang.

"kalian berdua ikut gue " kata hyunsuk ke junghwan dan yedam.

"Kemana?" jawab mereka bersamaan.

"Gue mau kenalin kalian berdua sama anggota baru kita" jawab hyunsuk.

"Siapa?"

Kalian berdua ikut aja "

"Ohh oke"







"Woy kalian berdua nggak mau main ke rumah gue" tawar jeongwoo ke Yoshi dan jihoon.

"Gue nggak bisa,gue disuruh pulang langsung tadi sama ayah gue" jawab jihoon.

"Kalo lo gimana mau nggak? " tanya jeongwoo ke Yoshi.

"Gue juga nggak bisa ayah gue pulang dari jepang sekarang gue mau jemput ayah di bandara " jawab Yoshi.

"Yah gue sendirian deh di rumah"

"Nanti kita main kok ke rumah lo pas nggak sibuk" ucap jihoon.

"Okelah nggak papa" jawab jeongwoo.

"Kalo gitu gue duluan " ucap Yoshi lalu menaiki motornya dan langsung pergi menuju bandara untuk menjemput ayahnya.

"Gue juga duluan, kapan-kapan gue main ke rumah lo" kata jihoon.

"Iya hati-hati "

Mereka bertiga langsung pulang ke rumah masing masing.











Di tempat lain hyunsuk bersama yedam dan junghwan bertemu dengan Yoonbin di sebuah kafe dekat sekolah mereka.

Setelah sampai di sana hyunsuk melihat yoonbin yang sudah duduk di salah satu meja di sana dan langsung menghampiri yoonbin.

"Maaf lama" hyunsuk langsung duduk berhadapan dengan Yoonbin begitu juga dengan yedam dan junghwan.

"Gue juga baru sampe" jawab yoonbin " ini temen lo yang lo ceritain itu "

"Iya "

"Gue ha Yoonbin panggil aja yoonbin" yoonbin lebih dulu memperkenalkan dirinya.

"Gue junghwan"

"Gue yedam "

Setelah berkenalan dengan mereka yoonbin langsung membicarakan tentang rencana kerjasama mereka.

"Ohh ya kalian jadi nggak kerjasama, sama gue" yoonbin memulai bicara.

"Ohh ya dong,kita mulai darimana" jawab hyunsuk.

"Kita harus singkirin temannya dulu satu persatu" ujar yoonbin.

"Kita mulai dari siapa?" tanya hyunsuk.

"Jeongwoo aja"sahut yedam.

Mendengar nama jeongwoo yang disebut oleh yedam junghwan terkejut dia tidak ingin jeongwoo menjadi sasaran temannya karena junghwan sudah mulai agak dekat dengannya.

Hyunsuk yang melihat perubahan raut wajah junghwan langsung bertanya.
"Lo kenapa kayak nggak terima kalo jeongwoo jadi target, atau jangan jangan lo udah akrab ya sama tu anak"

Junghwan langsung menggeleng cepat karena tidak ingin dicurigai.

"Target pertama kita adalah Asahi" ucap yoonbin.

"Kenapa Asahi?,dia kan nggak punya urusan sama gue" jawab hyunsuk.

"Asahi itu mantan anggota mereka dia itu kuat dalam bertarung dulu sebelum Travis pindah ke sini Yoshi dan Asahi lah yang paling di takuti disini " jelas yoonbin.

"Keknya biasa aja deh" kata yedam terdengar meremehkan.

"Lo jangan remehin dia,lo belum tau kalau asahi udah bertarung nggak pernah ngampunin lawannya,asahi aja dulu pernah di skors karena buat anak sebelah masuk rumah sakit" jelas yoonbin.

"Tapi kenapa sekarang asahi nggak sama Travis lagi" kata Junghwan.

"Pas selesai di skors asahi keluar dari geng Travis karena orang tuanya tau kalau asahi jadi anak berandalan,dan pas masuk sikap asahi berubah 180 derajat " papar yoonbin.

Setelah mendengar penjelasan yoonbin tadi mereka semua setuju untuk menyingkirkan Asahi terlebih dahulu karena merasa Asahi adalah ancaman bagi mereka,dan bisa saja Asahi kembali bergabung ke Travis.

"Kita mulai besok"

*******

Bully [Twins Haruto] Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang