Thailand day 1

1.3K 65 0
                                    

Hari ini merupakan hari keberangkatan Jennie, untuk menyelesaikan masa pendidikan dan tuntutannya sebagai calon dokter.  Jennie tidak ingin menyempatkan kesempatan ini, belum sah rasanya menjadi dokter jika masa ini belum terlewati, oleh karena itu Jennie ingin menikmati dan menjalankannya dengan serius..

"sayang, kabari eomma jika sudah sampai ne." ucap ibunya Kim Tae Hee mengelus rambut anak sematawayangnya.

Jennie mengangguk menatap wanita yang telah melahirkan dan merawatnya selama ini, "jangan lewatkan vitaminmu nini." ucap Suho terdengar tegas namun penuh cinta,  "nee appa," ucap Jennie.

Setelah berpelukan bersama kedua orangtuanya, Jennie menengok ke belakang, melihat sahabat-sahabatnya tengah menekuk wajahnya masing-masing "heyyy come on ini tidak lama." ucap Jennie menghampiri.

"2 tahun bukan waktu yang sebentar bodoh." ucap Jisoo meneteskan air matanya.

Irene mengangguk setuju "gw pasti ngerinduin lo jendeuk, siapa lagi yang merhatiin gw selain Seulgi nanti, huaaa gw mau ikut aja biar gw selalu disamping lo, gw pasti khawatir terus." ucap Irene merengek tidak menyadari usianya.

Seulgi dan Rose hanya mengelus bahu pasangannya mencoba untuk menenangkan "Udah yaa bear penerbangannya sebentar lagi tuh," ucap Seulgi lembut.

"iyaaa chuu nanti kalo kamu kangen kita bisa ngunjungi Jennie ke Thailand." sambung Rose, seketika Jisoo menatap Rose penuh harap "ojeh janji?" ucap Jisoo seperti anak kecil,  Rose mengangguk hanya itu yang saat ini bisa dia lakukan untuk menyenangkan kekasihnya yang baru 3 hari.

Jennie hanya tersenyum menatap sahabatnya yang pasti dia pun merasa berat dimana setiap hari mereka abiskan bersama "Gi, Jeh, jaga Irene sama Jisoo gw baik baik ya gw gamau denger berita buruk tentang dua kucrut ini selama gw disana" pinta Jennie kepada Seulgi dan Rose.

Seulgi dan Rose mengangguk "pasti Jen, Lo jaga diri baik-baik ya disana." Seulgi

"kabarin tiap hari." sambung Rose.

"iyaaa iyaa, yaudah gw berangkat ya." ucap Jennie kembali memeluk sahabatnya.

Jennie melangkah meninggalkan orang-orang tersayangnya di Korea, dengan tekad bulat Jennie berniat mulai detik itu untuk semangat mengejar impian, cita-cita dan nilai bonusnya Cinta.

.

🛬🛬 Thailand

.

setelah melewati penerbangan selama 5 jam 30 menit akhirnya Jennie menapakan diri di negeri Gajah Putih, Jennie tersenyum bangga dengan tekad dan keberaniannya dia kini bisa sampai di Bangkok. *(anggap saja selama di Thailand Jennie menggunakan bahasa Inggris ya gaes)*

 *(anggap saja selama di Thailand Jennie menggunakan bahasa Inggris ya gaes)*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie berjalan menuju pintu keluar

"nona kim...." teriak seseorang

Merasa terpanggil Jennie mencari dimana asal suara tersebut, tidak butuh waktu lama seorang yang memanggil Jennie melambaikan tangannya.

KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang