🌺 Sedangkan di tempat lain 🌺
Terlihat Jennie tengah bersandar di bahu Jisoo yang tengah asik bermain game. Tidak ada obrolan diantara keduanya, apalagi Jisoo dia akan fokus kepada gamenya jika sudah disatukan.
"chuu."
"hemm?"
"apa lo pernah menyukai seseorang yang mungkin ga akan pernah bisa lo miliki?"
Pertanyaan Jennie kali ini sukses membuat Jisoo mematikan handphonenya lalu menghadap Jennie. "lo tengah menyukai seseorang?" tanya Jisoo meyakinkan.
"entah?"
Jisoo mengherutkan alisnya dengan jawaban Jennie, bari kali ini Jisoo melihat Jennie yang berbeda, lebih murung dan nampak memendam sesuatu.
"gw bisa jaga rahasia lo, jika lo tengah menyukai seseorang." Jisoo
Jennie menggeleng "gw gamau ngakuin perasaan ini, karena bagi gw ini suatu ketidak mungkinan"
"oke siapa dia?" tanya Jisoo jengah
Jennie terlihat menimbang apakah dia harus jujur atau biarkan saja dia akan memendamnya sendiri,.. "ayolahh gw sahabat lo jeundeuk, siapa tau gw bisa kasih saran." Jisoo mencoba meyakinkan
1
2
3
"bagaimana dengan Lisa?"
Seketika mata Jisoo membulat "what, Lo menyukai Li-" ucapan Jisoo terputus karena Jennie dengan cepat membekap mulut Jisoo.
"haiisss,,, bagaimana bisa gw percaya sama lo, baru segitu aja lo hampir ngumumin rahasia gw." ucap Jennie kesal lalu melepaskan Jisoo.
Jisoo mengibas-ngibaskan lengan di mulutnya "haisst "
"jadi lo menyukai anak itu,?"
Jennie mengangguk dengan ragu.
"sudah gw duga dari waktu itu lo memang bersikap lembut terhadapnya dan gw baru lihat perbedaan itu dr diri lo jendeuk." Jisoo
Kali ini Jennie hanya memajukan bibirnya, jika Lisa melihat pasti dia akan berkata "aisshhh gemas sekali!"
"please lo jaga dulu cerita gw, secarakan kali ini dia banyak yang suka, gak mungkin kan dia suka sama gw." ucap Jennie
"hahhh" Jisoo membuang napas "okee oke gw jaga rahasia lo, kecuali maaf kalo gw keceplosan."
"ahhh chuuu."
"hehe neee neee".
.
Tidak berselang lama kedua sahabatnya yang lain yaitu Irene dan juga Yeri datang mengunjungi kelas Jennie dan Jisoo, tidak heran hal ini sering mereka lakukan. Mmengingat keadaan kelas mereka yang bersebelahan.
"halloo gaesss," teriak Yeri berjalan mendekati Jennie dan Jisoo yang tengah duduk di kursinya.
Irene mengikuti langkah Yeri di belakang, namun keadaannya cukup memprihatinkan dengan keadaan wajah yang sangat dia tekuk. Ini pun tidak biasanya Irene bersikap seperti ini.
"kenapa nyonya ini?" tanya Jisoo menekan pipi Irene menggunakan jarinya
"ishhh lepas!" ujarnya ketus menepis lengan Jisoo
Jennie dan Yeri saling menatap, dengan cepat Yeri menaikan bahunya.
Jennie kembali menatap sahabatnya yang baru Jennie sadari bahwa dia dan Irene lebih dulu bersahabat lama, hal itu membuat hati Jennie lebih menganggap Irene sebagai saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITA
Romance"aku mengsumpah diriku, akan takdirku hanya untukmu Jennie Kim" -Lalisa Manoban Cinta yang mereka pendam, hingga membawannya kembali setelah waktu yang begitu panjang membawanya pergi. Don't forgot to vote, comment and share!!! Warning ⚠ ⚠ Bijak d...