Nothing 23

1.4K 83 1
                                    

Flashback.

Bugh.... 

Lisa memasuki mobil dan menutup kembali pintu mobilnya.

"bagaimana?" tanya Jungkook yang kini berada di kursi kemudi

Lisa menghela napasnya dan menyenderkan tubuhnya di sandaran kursi mobil, mencoba kembali merilexan tubuhnya dengan memejamkan matanya.

Beberapa menit ia membuka kembali matanya dan menatap Jungkook dengan senyuman yang bahkan selama Jungkoook mengenal Lisa baru pertama kali ia melihat senyum yang berbeda di diri Lisa.

Jungkook ikut tersenyum namun dengan pancaran mata yang penuh haru.

Bugh....

Lisa memeluk Jungkook begitu keras, hingga Jungkook membalas pelukan Lisa dengan keras juga.

"dia milikku Kookie, dia mencintaiku." ucap Lisa lirih namun diiringi bahagia.

Jungkook mengangguk tanpa ia sadari air mata menetes begitu saja.

Lisa menarik tubuhnya kembali dan memegang kedua bahu Jungkook, "Dia mencintaiku kokkie kau dengar aku, ohh sungguh dia mencintaiku, penantianku tidak sia-sia, 18 tahun kini aku mendapatkannya." tetesan air mata kini membasahi pipi Lisa.

"Kookie, kau... kau... Melihat kebahagiaanku, kau lihat aku begitu bahagia bukan?" tanya Lisa antusias diiringi air mata.

Jungkook mengangguk ikut haru, sahabat sekaligus atasan yang teramat sangat baik terhadapnya kini berhasil mendapat kebahagiaannya.

"aku senang Kookie, aku tidak bisa menahan tangisku kini dihadapanmu, aku ingin menelphone mommy, ini semua pasti berkat do'a mommy dan daddyku." ucap Lisa meraih ponsel lalu mengotak atik untuk menghubungi sang ibu

"aku tahu Lisa, 18 tahun ini kau hanya berpura-pura bahagia meskipun kautelah menjadi pengusaha sukses, inilah kebahagiaanmu yang sesungguhnya selama 10 tahun aku mengenalmu baru kali ini aku melihat kau nampak Bahagia." batin Jungkook.

Tut... Tut....

"hallo mommyyyy." ucap Lisa antusias

"yes baby why?"

"mom aku ingin memelukmu, aku ingin memelukmu begitu erat."

"sesuatu terjadi pada anak sematawayangku?" tanya Han so Hee khawatir.

"No mommy big No, this is my happiest"

"oke, can I know what is your happiness?"

"mommy aku berhasil menggapai cintaku, dia mencintaiku mommy, dia juga mencintaiku."

Tidak ada jawaban selama beberapa detik dari Han So Hee (mungkin lagi mikir hehe)

"mommy do you remember my first Love in the senior high school?" Lisa mencoba mengingatkan.

"Ohhh yeahh Really?" kini Han Soo Hee yang terdengar antusias.

"yess mommy, Jennie Kim. "

KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang