Masa kuliah 3

936 64 0
                                    

4 tahun kemudian

Semester akhir di masa perkuliahan menjadikan mahasiswa semakin fokus agar dapat menyelesaikannya, empat tahun bukan waktu yang singkat bergelut dengan mata kuliah yang mungkin bagi sebagian orang sangat terasa membosankan.

Begitu juga dengan sahabat seperjuangan, Seulgi, Jisoo, Rose, Wendy, Joy tengah fokus menyelesaikan perkuliahan, tapi tidak dengan Jennie dan Irene. Dimana Jennie dan Irene telah kita ketahui mereka berdua mengambil jurusan yang berbeda dari sahabat lainnya, ya kedokteran menjadi pilihan keduanya. Jennie yang ingin menjadi dokter spesialis bedah sedangkan Irene dia ingin menjadi dokter spesialis kandungan

Keduanya kini akan memasuki masa pengabdian selama 2 tahun, mereka dituntut untuk terjun ke lapangan dan mempraktekan hasil dari apa yang telah mereka pelajari selama 4 tahun di perkuliahan.  Jennie dan Irene sangat antusias menyambut hal itu, karena itu tandanya sebentar lagi mereka akan resmi menjadi seorang dokter muda.

🏛 Seoul University

Terlihat Irene tengah berjalan seorang diri menenteng map berwarna biru, pagi ini dia ingin menemui dosen bimbingannya bersama Jennie, namun pagi itu Jennie tidak bisa datang lebih cepat.

"huhh Jeundeuk sepi banget gw jalan sendiri." ucapnya Berjalan tanpa ditemani siapapun.

Suasana kampus terasa sepi, mungkin itu karena mahasiswa semester bawah masih mendapatkan hari liburnya.

"Irene." teriak seorang lelaki memanggil namanya. Sontak Irene membalikan tubuhnya.

Dia tersenyum setelah mengetahui siapa lelaki yang datang menghampirinya "Taehyung?" ucap Irene.

Lelaki yang baru saja menyapa Irene merupakan Taehyung atau anak-anak terdekatnya sering memanggil dia dengan sebutan V, apa kalian ingat 2 tahun ke belakang Jennie dan Irene sempat berpapasan bersamanya di Depan ruang Professor Gong Yoo,  ya dia asisten Dosen Gong Yoo, seorang mahasiswa akhir  sama seperti yang lain, namun kecerdasannya menjadikan dia seorang asisten dosen yang sangat dipercaya salah satunya oleh Professor Gong Yoo.

Irene , Jennie dan Taehyung sudah lama saling mengenal apalagi mereka sesama anak kedokteran, Taehyung sendiri mengambil kedokteran spesialis dalam. Semenjak pertemuannya saat itu Taehyung menjadi semakin dekat terlebih kepada Jennie, dia menyimpan perasaannya untuk Jennie.

"dimana Jennie?" tanya V celingak celikung mencari dimana keberadaan Jennie.

Irene terlihat memutar bolamatanya "lo datang datang yang di cari Jennie Jennie Jennie," ucap Irene ketus.

V hanya tersenyum dan mengimbangi jalan Irene menuju ruang Dosen.  "hehe abis gw cuma liat lo, Jennie nya ga ada." V.

"dia telat, jemput dulu nyokapnya ke bandara." jawab Irene apa adanya diangguki V.

Karena tidak ada kata lagi yang di ucapkan oleh V, Irene menengoknya namun terlihat V seperti tengah memikirkan sesuatu.

"kenapa Lo?" tanya Irene

V ikut menatap Irene "ehm gw mau tanya sama lo" ucap V

"ya nanya, nanya aja kali. Emang apa sih?" Irene

V kembali terdiam sejenak "kalo gw nembak Jennie lebih dulu menurut lo gimana? Kita kan udah mau Koas nih, otomatis kita kan bakalan terpisah tuh, gw pengen tenang" ucap V namun sedikit ragu 

Irene mengerutkan keningnya "emang selama ini kalian dekat, lo belum pernah nyatain cinta lo sama Jennie gitu?" tanya Irene penasaran

V menggeleng "rene lo tau sendiri Jennie selalu nganggap gw sahabatnya ,karena itu gw takut ngecewain Jennie trus dia ngejauh dari gw nanti." ucapnya.

KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang