14 Tahun Kemudian
Seperti biasa kesibukan selalu terjadi di sebuah perusahaan besar, tidak ada waktu yang mereka gunakan untuk sekedar bergurau, dimana setelah memasuki perusahaan itu karyawan diwajibkan untuk fokus mengurus pekerjaannya masing-masing.
Pranpriya Corp. Merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang investasi saham terbesar di Los Angeles, Amerika Serikat. Kecerdasan dan ketekunan sang pemilik perusahaan membawa perusahaan tersebut mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, menggeser perusahaan besar lainnya secara cepat. Hingga saat ini beberapa anak perusahaannya tersebar di segala penjuru negara.
Lalisa Panpriya Manoban, pemilik resmi dari Pranpriya Corp. Semua orang dari kalangan atas akan mengenalnya dengan mudah, begitupun dengan namanya mampu menggeser nama-nama pengusaha terbesar yang saat itu menduduki peringkatnya. Namun begitu, kepribadiannya tidak merubah, dia tetap menjadi Lalisa yang rendah hati terlebih kepada orang-orang yang telah dia anggap sahabatnya. Apa yang saat ini Lisa dapatkan tidak serta merta membuatnya merasa puas, hingga saat ini dia terus bekerja dan belajar bagaimana mengikuti perkembangan era global yang semakin canggih, dengan terbukti Pranpriya Corp. Salah satu perusahaan yang menerapkan sistem dan tekhnologi sangat canggih terbaru.
Disisi lain setelah apa yang Lisa dapatkan dia juga ingin menikmati sisa hidupnya yang dirasa sudah cukup untuk berbahagia bersama keluarga kecilnya, tinggal menunggu waktu itu tiba maka Lisa akan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Semua perusahaannya telah Lisa tugaskan dengan sebaik mungkin kepada orang-orang yang Lisa percayai, kepercayaan kunci dari semuanya.
Namun hanya Bogum dan Jeon Jungkook yang Lisa tugaskan untuk selalu disampingnya, bukan Lisa tidak menyayangi kedua sahabatnya tersebut, tetapi Lisa tidak ingin melimpahkan pekerjaan kantor yang menyita waktu dan tenaga mereka, dengan Begitu Lisa berpura-pura memberikan tugas Bogum dan Jungkook untuk selalu mengikuti kemanapun dia melangkah, pekerjaan Lisa saat ini hanya mengunjungi negara-negara lain untuk melihat perusahaannya anggap saja itu bagian dari liburan mereka, bukankah Lisa tidak benar-benar mengunjungi perusahaannya, walaupum demikian itu tidak mengurangi Gaji yang Bogum dan Jungkook dapatkan, bahkan setiap kali mereka terbang ke suatu negara Lisa akan menaikan gaji dari keduanya. ya begitulah cara Lalisa Panpriya Manoban pemilik Pranpriya Corp. membahagiakan kedua sahabatnya yang dia sayangi dan setia menjaganya.
Tidak Lupa meskipun saat ini dia berada di puncak kesuksesannya, Lalisa tidak pernah terlewatkan untuk selalu mengunjungi kedua orang tuanya, Baik itu tengah di Thailand atau di Swiss, semakin bertambah umur Lisa semakin menyayangi kedua orang tuanya yang bertambah umur juga, dokter terbaik dan pengawasan yang ketat Lisa tugaskan untuk memantau kedua orangtuanya jika Lisa tengah tidak berada disamping mereka.
Pagi ini Lisa baru saja tiba di kantornya untuk mengecek laporan tahunan, diikuti Jungkook yang terlihat masih mengantuk namun tetap memaksakan dirinya agar terlihat baik-baik saja dimata Lisa.
"dimana bogum?" tanya Lisa membuka ruangan lalu menghampiri kursi kebesarannya. Mendudukan dirinya lalu membuka lembaran demi lembaran hasil laporan yang telah dibuat oleh karyawannya.
Jungkook mengambil telphone dari saku celananya "aku akan menelphonenya." Lisa hanya mengangguk.
Tidak lama Bogum datang dengan raut wajah yang nampah bahagia, Jungkook yang melihat itu hanya mengangkat sebelah alisnya "yaa kenapa kau?" tanya Jungkook, Bogum hanya menggeleng dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITA
Romansa"aku mengsumpah diriku, akan takdirku hanya untukmu Jennie Kim" -Lalisa Manoban Cinta yang mereka pendam, hingga membawannya kembali setelah waktu yang begitu panjang membawanya pergi. Don't forgot to vote, comment and share!!! Warning ⚠ ⚠ Bijak d...