Plak....
.
Satu tamparan Jennie layangkan di pipi mulus seorang Lalisa pemilik Pranpriya Corp.
"Jennie / Lisa " ucap Jin dan Naeun secara bersamaan.
Lisa mengangguk-nganggukan kepalanya kemudian menyentuh pipi yang baru saja Jennie tampar.
Jennie segera menarik tubuh Chiquita ke belakang tubuhnya dengan kasar hingga membuatnya meringis. "aahh mo-mommy Sakit."Lisa hendak menyentuh Chiquita namun dengan cepat Jennie menepit lengan tersebut, "sudah aku tekankan jangan menyentuh anakku lagi, setelah kau tidak bertanggung jawab dan pergi meninggalkan luka untuk anakku!"
Lisa langsung paham dengan tersenyum lalu mengangguk kembali membuang mukanya kearah lain "jadi itu alasanmu menamparku?" tanya Lisa menyunggingkan senyumnya kesamping.
Pandangan Jennie teralihkan kepada Wanita yang berada disamping Lisa tengah mengelus bahunya, Jennie menatap Son Naeun dari atas hingga bawah "aahh jadi ini istrimu, ckk apa dia tahu jika kau memberi kehangatan untuk anakku lalu pergi begitu saja tanpa pamit,?" tanya Jennie mengangkat sedikit bibirnya kesamping menatap Son Naeun dengan tajam.
Son Naeun dengan cepat menggeleng, "ommo jadi selama ini kau tidak mengetahui suamimu selalu menemui anakku, ckk suami macam apa kau ini.?" tanya Jennie menggeleng.
Lisa terlihat mengatur napasnya lalu wajahnya mendekati Jennie, "AKU MENGHARGAI SUAMIMU JENNIE KIM, DIA AYAH BILOGIS DARI ANAKMU!" bentak Lisa dihadapan Jennie dengan jari menunjuk kepada dokter Jin.
Kim Seok Jin seketika membulatkan matanya dan mundur secara perlahan.
"KAU TIDAK TAHU TENTANGKU DAN TENTANG KELUARGAKU LISA!." teriak Jennie tidak kalah membentak.
"LALU KAU SEOLAH TAHU JUGA TENTANGKU JENNIE!" Lisa.
Jennie mengepalkan tangannya dibawah "Bawalah suamimu pergi dari hadapanku nyonya, dan Lisa jangan pernah kau menemui keluargaku lagi!" ucap Jennie dengan nada masih tinggi.
"Barbahagialah bersama keluargamu Jennie Kim." ucap Lisa lalu menarik Son Naeun pergi dari hadapan Jennie.
"dadaaaa..." Chiquita menahan lengan Lisa.
Lisa berhenti sejenak lalu mengusap kepala Chiquita dengan senyum yang ia berikan "Aku menyayangimu." ia pun kembali melanjutkan langkahnya.
Jennie memijit pelipisnya "aku minta maaf atas ketidak nyamanan ini dokter Jin." ucap Jennie pada Kim Seok Jin.
"ahh tidak mengapa dokter kim." ucap Jin .
Jennie memegang bahu Chiquita "kajja kita makan siang terlebih dahulu." namun dengan cepat Chiquita menepis lengan Jennie dari bahunya "aku ingin kembali ke apartment." ucap Chiquita berlari menuju mobilnya dan masuk begitu saja.
Jennie membuang napasnya dengan kasar "Dokter Jin kita akan kembali membicarakan laporan nanti malam, aku akan menenangkan dulu putriku, kajja Tzuyu." ucap Jennie diangguki Kin Seok Jin dan Tuzyu.
📍Apartment
Begitu sampai apartment Chiquita berlari kedalam kamar, Jennie sangat menyesal telah melakukan hal kasar yang bahkan baru pertama kali ia lakukan kepada sang putri sematawayangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITA
Romance"aku mengsumpah diriku, akan takdirku hanya untukmu Jennie Kim" -Lalisa Manoban Cinta yang mereka pendam, hingga membawannya kembali setelah waktu yang begitu panjang membawanya pergi. Don't forgot to vote, comment and share!!! Warning ⚠ ⚠ Bijak d...