Nothing 21

1.4K 86 1
                                    

Hari terus berganti Jennie belum kembali menemukan sosok Lisa yang bahkan tidak lagi menemuinya sampai saat ini terlebih yang membuat Jennie semakin sakit melihat perubahan sang putri yang beberapa hari setelah makan malam bersama keluarga Jin menjadi dingin kepada Jennie sang ibu, Chiquita sering menyibukan dirinya di sekolah.

Tepat dimalam ini Jennie tidak mampu memejamkan matanya, bayang-bayang Lisa seolah terus mengganggunya, rasa cinta yang semakin Jennie pendam kian menyiksa dirinya.

Jennie terus mondar mandir dikamarnya, memikirkan bagaimana caranya agar ia dapat menemui Lisa sedangkan untuk saat ini ia tidak mengetahui dimana keberadaan Lisa. Berkali-kali Jennie mencari sosial media atas nama Lalisa namun hasilnya tetap tidak ia temukan, Jennie mencoba menghubungi kembali Hanbin namun dengan tegas Hanbin enggan memberika nomor tersebut karena Lisa data pribadi Lisa tidak dapat disebarkan tanpa persetujuannya bahkan untuk teman dekat Lisa sendiri.

Bugh... Prang....

Jennie melemparkan bantal yang berada diatas kasurnya hingga mengenai vas bunga diatas nakas.

Seketika Jennie teringat bukankah Chiquita telah kembali dekat dengan Lisa, bisa dipastikan jika sang putri sudah dapat menghubungi Lisa kembali.

Langkah cepat Jennie bawa menuju kamar sang putri

Ceklek...

Suara pintu ia jaga agar tidak mengganggu tidur anaknya, kini Jennie memasuki kamar Chiquita dengan langkah pelan.

Pandangannya beredar mencari dimana keberadaan ponsel sang putri, beruntung Chiquita terusik untuk membalikan tubuhnya hingga menampilkan ponsel yang tengah ia cari. Tanpa berlama-lama Jennie mengambil ponsel tersebut.

"ahh aku bahkan tidak mengetahui password nya" Jennie berpikir sejenak, seketika pandangannya tertuju pada jemari sang anak. Ia menyunggingkan senyumnya.

"maafkan mommy sayang," Jennie meraih jemari Chiquita yang tengah tertidur secara perlahan dan menempelkan salah satu jariuntuk mengambil sidik jarinya.

"berhasil!!"

Jennie segera keluar dari kamari Chiquita dan memasuki kembali kamarnya.

"maafkan aku, ini salah satu cara sebelum semuanya terlambat." Jennie membuka aplikasi dimana Chiquita terakhir kali menghubungi Lisa.

"dada." Jennie tersenyum membaca nama kontak yang tertera.

MyDada💙

"bisakah besok kita bertemu?"
√√

"aku ingin menemuimu,"
√√

30 menit...

1 Jam.....

2 Jam....

3 Jam....

Belum terlihat Lisa membaca pesan tersebut, Jennie menyandarhan tubuhya di headboard, ia memejamkan matanya namun kembali ia membuka matanya setelah mendengar notifikasi ponsel sang anak

Tring...

MyDada💙

"I'm so sorry baby, dada must going on to LA."
.√√

"penerbangan dada pukul 10 pagi."
.√√

"mungkin suatu saat nanti kita akan bertemu lagi right"
.√√

KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang