Nothing 12

1.2K 73 1
                                    

Malam itu Chiquita mengendap-ngendap mengikuti sumber suara. Ahyon yang tengah memperhatikan dengan tangan terkepal menangkup dadanya berdiri didepan pintu kamar Chiquita.

Begitu sampai didepan kamar sang ibu Chiquita menghentikan langkahnya, dengan menekuk keningnya Chiquita menoleh ke samping tepat pintu itu berada, ia membalikan tubuhnya menghadap Ahyeon lalu menunjuk kamar sang ibu.

Dengan langkah pelan Ahyeon menghampiri Chiquita walaupun dengan perasaan takut menyelimuti hatinya.

"apa?" tanya Ahyeon tanpa mengeluarkan suara.

"mommy." ucap Chiquita hanya menggerakan mulutnya tanpa suara. Ahyeon kembali mengerutkan keningnya.

Chiquita mendekat kepada pintu sang ibu, lalu menempelkan telinganya disana. Hampir beberapa menit tanpa sadar Chiquita ikut meneteskan air matanya mendengar tangisan sang ibu yang baru pertama kali ia dengar.

"mengapa ini menyakitkan Ahyeon?" ucap Chiquita memeluk tubuh Ahyeon yang kini tengah menatapnya..

"tenanglah, mungkin mommy J tengah lelah" ucap Ahyeon menuntun tubuh Chiquita kembali masuk kekamarnya.

"duduk dulu tenangkan dirimu." dengan patuh Chiquita duduk ditepi ranjangnya. Ahyon dengan lembut mengelus kepala Chiquita yang tengah menyender di bahunya.

"Aku mendengarnya Ahyon, ibu menyebut nama itu." ucap Chiquita dengan tatapan yang kosong.

"apa yang kamu dengar.?" tanya Ahyon, dengan lembut Chiquita menceritakan apa yang ia dengar dibalik pintu sang ibu.

Ahyeon menarik tubuh Chiquita lengannya mengelus lembut wajah dihadapannya. "tananglah, aku akan membantumu menyelesaikan semua ini," ucap Ahyeon diangguki Chiquita "terimakasih Ahyon, hanya kau sahabat terbaikku." ucapnya kembali memeluk tubuh Ahyon.

Ahyeon sedikit menarik bibirnya keatas mendengar penutusan itu.

"n-nee aku sahabat terbaikmu."

***

Srekkkk....

Tirai gorden yang berukuran besar ditarik hingga membuat cahaya matahari ikut menyoroti kamar cantik bernuansa baby blue itu.

Silau matahari sukses membuat kedua sahabat yang tengah terlelap kini terusik.

"nggghhkkk"

"bagung baby... sayang.....  Ini sudah pagi, kalian bisa terlambat datang ke sekolah." ucap sang ibu bermata kucing.

"mommy 5 menit lagi ne." ucap Chiquita menarik selimutnya kembali hingga menutupi seluruh tubuhnya.

"no.. No.. No... Ayoo cepatlah bangun, bahkan mommy memberimu waktu satu jam dari tadi." ucap Jennie menarik tubuh sang anak.

"ehmm" Ahyon mendudukan dirinya, dan mengucek matanya yang masih terlihat mengantuk.

Jennie berdiri menghampiri Ahyon lalu mengusap kepalanya "noo itu tidak boleh, jangan mengucek matamu sayang" cupp...  Jennie mengecup kening Ahyon.

Ahyoen mengangguk lalu tersenyum menerima ciuman dari Jennie "mandilah, mommy akan menyiapkan sarapan untuk kalian." ucap Jennie kembali mendekati sang anak ,kali ini menarik tubuhnya hingga terduduk. Cupp....  Lalu mengecup kening sang anak namun cukup lama. Chiquita yang kembali teringat akan kejadian semalampun hanya memeluk tubuh Jennie "morning mommy." ucap Chiquita dengan suara ciri khas bangun tidur.

KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang