Setelah pertandingan selesai, Chiquita tidak langsung pulang begitu saja, bersama sang mommy, appa kim dan eomma kim mereka merayakannya dengan makan malam bersama disalah satu Restaurant mewah yang berada di Seoul.
Tidak hanya keluarga terdekat, malam itu para sahabat Chiquita juga hadir, merayakan kemenangannya, sang ibu Jennie Kim sengaja mengundang untuk menambah kehangatan dimalam perayaan.
"kau tahu Quite caramu mendribble bola sangat keren, daebakk." ucap Assa terlihat diwajahnya rasa bangga,
"ahh aku setuju, bahkan aku sampai terpesona dengan cara dia bermain." puji Pharita tidak kalah antusias.
"itu semua aku yang ajarin, benarkan Quite, walaupun kau sangat hebat dariku," ucap Haruto memuji di akhir kalimat
Semua sahabat membuang wajah malas mendengar penuturan Haruto "huuuu" ucap mereka secara kompak memberikan jempol kebawah
Berbeda dengan Chiquita dimalam itu, dia tidak banyak berbicara, menanggapi semua pujian dari sahabat-sahabatnya hanya dengan senyuman, hal tersebut dirasakan oleh sahabat terdekatnya yaitu Ahyeon dan sang ibu Jennie Kim.
"mami apa kau melihat perubahan pada Quite malam ini?" tanya Ahyeon membisikan sesuatu di telinga sang Ibu
Irene yang menyondongkan tubuhnya ke arah Ahyeon kini menatap Chiquita sekilas karena penasaran "apa yang kamu rasakan?" tanya nya kembali berbisik
"entahh, akupun tidak mengetahuinya." bisik Ahyeon kembali.
Ahyeon sahabat terdekat Chiquita sekaligus anak dari Bae Irene dan pasangannya Kang Seulgi, Usianya menginjak 15 Tahun, Bae Irene yang merupakan Sahabat terdekat Jennie telah melangsungkan pernikahannya bersama Kang Seulgi saat masih mengabdikan diri menjadi mahasiswa Koas di rumah ssakit milik ayah Jennie, entah mendapat dorongan dari mana pada saat itu Bae Irene meminta Kang Seulgi untuk segera menikahinya.
.
Flashback
"kemana anak itu ishh hampir 10 menit dia tidak membalas pesanku, awas kau." ucap Irene meremas handphonenya, sesekali ia mengecek isi pesan dari Seulgi namun tak kunjung muncul.
30 menit kemudian muncul notifikasi yang dia nantikan.
Baby Kang💙
Bersabarlah sayang, aku tengah bekerja, kamu fokuslah pada tugas itu, agar Tuan Kim meneruskan kau untuk bekerja disana.
√√Irene mengerucutkan bibirnya setelah membaca pesan yang dilayangkan oleh sang kekasih "kau tidak lagi mencintaiku bear." ucapnya meneteskan air mata. Namun seketika terbesit dipikirannya untuk melakukan sesuatu. Senyumnya terangkat ke samping sebagai kepercayaan diri jika rencananya akan berhasil.
Hari itu Irene tidak terlalu disibukan saat berada di Hospital, sehingga ia terus mengganggu Seulgi untuk terus mengabarinya, bahkan ia memaksa agar Seulgi segera menjemputnya. Namun Seulgi tidak bisa mengikuti keinginan Irene mengingat dia baru saja menerima pekerjaan setelah berhasil mendapatkan gelar Hukum.
Pengacara Seulgi yang baru saja meniti karir pertamanya namun berkat kecerdasan dan kehebatannya ia mampu menarik siapa saja yang membutuhkannya, tidak hanya gelar hukum yang ia dapatkan namun juga gelar pengacara muda yang hebat dan sukses.
Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Seulgi melajukan mobil hitam miliknya menuju Kim Hospital, entah apa yang terjadi pada Irene dihari itu, ia terus meneror dan mengancaman Seulgi jika tak kunjung menjemputnya, dengan perasaan kesal namun sayang, dengan keadaan lelah namun demi sang pacar, Seulgi segera menjemput Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITA
Romansa"aku mengsumpah diriku, akan takdirku hanya untukmu Jennie Kim" -Lalisa Manoban Cinta yang mereka pendam, hingga membawannya kembali setelah waktu yang begitu panjang membawanya pergi. Don't forgot to vote, comment and share!!! Warning ⚠ ⚠ Bijak d...