Nothing 15

1.3K 79 3
                                    

Jennie baru saja keluar dari minimarket membawa beberapa paperbag dari belanjaan yang baru saja ia beli, Mino yang melihat Jennie menenteng banyak bawaan segera menghampirinya lalu mengambil alih bawaan tersebut.

"mino, kau bisa menungguku di mobil, aku ingin pergi ke cafe itu untuk membeli teh yang sering aku beli saat di gangnam." ucap Jennie diangguki oleh mino "baik nyonya.".

Jennie melangkah menuju cafe tersebut dengan cepat.  Begitu sampai ia segera menuju kasir pemesanan.

***

Wanita dihadapannya terus mengelus jari yang ada diatas meja tersebut, kedua matanya menembus kedua bola mata hazel yang tengah meneguk minumannya.

"aku tidak tahu jika dia teman masa SMA mu." ucap Son Naeun dihadapan Lisa.

Lisa mengangguk "aku sendiri tidak mengerti apa kita bisa dikatakan teman, karena aku hanya mengaguminya saat itu, bahkan hingga detik ini." ucap Lisa menatap Lurus keluar jendela.

"tapi semua sudah selesai, aku telah selesai mengharapkannya, aku tidak ingin merusak kebahagiaan keluarga kecilnya." lanjut Lisa, Naeun tersenyum mendengar penuturan yang Lisa berikan.

"kau berhak bahagia Lisa, lupakan semuanya jika takdir tidak menghendaki itu kepadamu." ucap Naeun kembali mengelus bahu Lisa.

"Nee Kamsahamnida Naeun." ucap Lisa tersenyum menatap wanita dihadapannya.

"kajja kita lihat Bogum, sepertinya dia sudah sadar." ucap Naeun mengelus punggung tangan Lisa.

"tunggu sebentar, aku akan memesan cofe untuk Jungkook dan kedua bodyguard ku." ucap Lisa berdiri meninggalkan Naeun untuk menunggunya,

Lisa melanglah menuju kasir untuk memesan menu tambahan, saat hendak sampai ia menyipitkan matanya menatap seorang wanita yang tengah berdiri didepan kasir tengah memijit kepalanya.

***


Jennie terus memijit pelipis, kepalanya berdenyut sangat nyeri, pandangannya seketika menghitam dan kedua kakinya melemas tidak mampu menahan beban tubuhnya.

Bughh...

Tanpa ada pegangan tubuh Jennie terjatuh dan tergeletak diatas lantai.

"JENNIE."

Benar dugaan Lisa, jika wanita yang ia lihat dikasir merupakan Jennie, dengan cepat ia menghampiri Jennie lalu melihat keadaannya.

"Jennie.. Hey.. Jen.. " Lisa terus menepuk pipi Jennie dengan pelan berharap bisa sadar.

"ohhh shiit." umpat Lisa setelah tidak ada respon yang Jennie berikan, Lisa menatap keadaan sekitar, banyak orang melihat dirinya dan Jennie dilantai.

Tanpa berlama-lama Lisa mengangkat tubuh Jennie ala bridestyle dan membawanya segera keluar dari cafe tersebut. Naeun yang sedari tadi menunggu Lisa kini melihat Lisa melewatinya begitu saja namun mengangkat tubuh seseorang.

"Lisa." teriak Naeun

"Lisaa.."

"Naeun tolong bawa tasku, aku harus segera Membawa Jennie kerumah sakit." ucap Lisa terus berjalan dengan cepat.

KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang