📍Seoul University
Mobil Porche hitam baru saja Jennie parkirkan berjejeran dengan mobil mewah lainnya, hari ini Jennie memulai perkuliahan setelah melewati masa pengenalan kampus yang berjalan satu minggu.
Hari yang cerah untuk meraih cita-cita yang Jennie inginkan, yaitu menjadi seorang dokter. Tidak heran Jennie sangat bersemangat agar segera memulai perkuliahan dan berharap bisa melewati semua tantangan.
"eohhh Irene belum sampai? Selalu saja begitu" umpat Jennie berjalan seorang diri menuju gedung kedokteran.
Saat tengah berjalan tiba-tiba seseorang memanggil namanya "Jennie-yaa"
Tibalah Irene yang baru saja turun dari mobil putih, namun tidak asing bagi Jennie, Irene berjalan cepat agar sampai di hadapan Jennie.
"ahh mianhee, gw telat." ucapnya mengatur napas, namun tanpa merespon Jennie begitu saja kembali melangkah meninggalkan Irene.
"yaaa yaa yaaa tunggu." Irene kembali melangkah cepat untuk mengimbangi langkah Jennie.
Keduanya kini berjalan menuju gedung kedokteran yang letaknya berada di pertengahan gedung fakultas lain. "lo sama Seulgi?" tanya Jennie memecahkan keheningan
Irene hanya mengangguk. "semua teman Seulgi kembali melanjutkan pendidikan disini, tapi gw gapernah liat Lisa." ucap Jennie yang kini lebih berani terbuka.
Irene nampak berpikir "ahhh iya ya gw lupa tanya si bear mengenai Lisa, kenapa dia gak kembali satu universitas" ucap Irene baru menyadarinya.
Nampak raut wajah kesedihan di wajah Jennie yang tidak bisa dia tutupi, bagaimanapun Juga dia masih mengharapkan Lisa walaupun hanya menatapnya dari jarak jauh, itu sudah cukup untuk Jennie mengobati rasa kagumnya terhadap wanita yang mampu membuatnya jatuh cinta.
"lo tenang saja nanti sore gw dan teman Seulgi bakalan nongkrong di cafeteria dekat kampus, gw bantu lo buat cari tahu sekarang Lisa dimana, emmm atau lo ikut aja yu biar seru, nanti gw ajak Jisoo juga." Irene
Jennie nempak mempertimbangkan ajakan sahabatnya, tidak ada salahnya jika Jennie ikut berkumpul bersama sahabatnya, apalagi perkuliahan hari ini tidak menghabiskan waktu sampai sore. "okee gw ikut, tapi kalo Jisoo juga ikut" jawab Jennie.
"gw pastiin Jisoo juga ada." Irene.
.
🌺🌺
.
📍Cafeteria
Semua orang telah berkumpul di Cafeteria terdekat di Seoul University, banyak mahasiswa SU menghabiskan waktu untuk sekedar ngobrol atau mengerjakan tugas di cafeteria tersebut, tempatnya sangat nyaman dan luas, walaupun banyak mahasiswa berlalu lalang di tempat ini, namun suasana ketenangan masih dapat dirasakan.
Hampir 2 jam mereka menghabiskan waktunya mengenai obrolan yang sangat random, tanpa dosadari juga kedua kubu Seulgi yang terdiri dari wendy dan Rose sedangkan kubu Irene terdiri dari Jisoo dan Jennie, mereka kini lebih akrab bahkan sudah merasakan layaknya persahabatan yang sudah terjalin sangat lama, itu karena keduanya memiliki frekuensi yang sama.
Disaat semua tengah asik tiba-tiba Jennie teringat akan sosok Lisa walaupun Jennie belum mengenal baik. "coba aja kalo dia masih disini, kita mungkin sedikit lebih dekat." batin Jennie membayangkan Lisa berada diantara mereka.
Irene yang baru saja menatap sahabatnya sedikit melamun ia kembali teringat akan janjinya untuk menanyakan keberadaan Lisa pada sahabatnya yaitu Seulgi.
"ahh bear dimana sahabatmu Lisa?" pancing Irene sudut matanya tertuju pada Jennie
Jennie yang mendengar pertanyaan Irene menyebut nama Lisa kini kembali tersadar dan ikut membalas tatapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITA
Romance"aku mengsumpah diriku, akan takdirku hanya untukmu Jennie Kim" -Lalisa Manoban Cinta yang mereka pendam, hingga membawannya kembali setelah waktu yang begitu panjang membawanya pergi. Don't forgot to vote, comment and share!!! Warning ⚠ ⚠ Bijak d...