Masa SMA 4

1.1K 88 0
                                    

Lisa Pov.

Saat aku dan teman-teman ku tengah break bermain, entah bagaimana baiknya tuhan kepadaku, aku melihat Jennie tengah berjalan menuju arah kami, ahh sepertinya bukan anak basket yang dia tuju, oke kini aku tahu bahwa dia tengah berjalan menuju pelatih GD.  Sial andai saja aku yang menjadi tujuan Jennie.

Aku mendengar bahwa Jennie mengingatkan waktu ekskul telah selesai, dan yah memang sebentar lagi langit akan menjadi gelap, apa sampai latur seperti ini dia pulang sekolah dan menghabiskan waktunya mengurus organisasi itu. Ck... Aku tidak ingin dia terlalu lelah, tapi sudahlah aku membawa tubuhku untuk duduk di kursi yang tidak jauh berada di tepi lapangan dan Sesekali aku meliriknya kembali.

🌺 2 hari kemudian 🌺

Hari ini aku tengah bersiap merenggangkan ototku, ya kalian sudah tahu bukan jika aku dengan tim ku akan bertanding basket tingkat nasional, dan itu berlangsung hari ini.

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk tim basket kami, dan membawa piala untuk diserahkan kepada sekolah.

Huh...  Rasanya aku tidak sabar untuk membawa piala itu, karena aku yakin kita akan menang.

Lisa Pov. End

Kini Lisa dan Tim basketnya tengah bertarung di lapangan untuk memenangkan piala besar yang nantinya akan menjadi kebanggaan sekolah.

Point diantara mereka saling mengejar, hingga menuju diwaktu terakhir tim Lisa tertinggal angka yang cukup jauh. Namun itu tidak mengurangi semangat diantara mereka.

Pritt..

Disela waktu break pelatih GD memberikan dorongan agar mereka tidak patah semangat "fokus kepada apa yang kalian tuju."

Seketika Lisa teringat akan keinginannya untuk terlihat keren dimata Jennie. Dia percaya diri ia kembali tersenyum.

"huoooohhhh semangat.. Semangat" teriak Lisa menyemangati timnya.

Mereka kembali ke lapanga untuk meneruskan pertandingan di babak terakhir, namun Lihatlah kehebatan Lisa bersama teman-temannya,  mereka mampu membalikan keadaan menjadi unggul  hanya butuh dua point lagi untuk Lisa dan tim nya membawa piala kemenangan.

Priiiiittt....

Priiitttt....

"yeaayyyyy"

Lisa beserta tim saling memeluk antara satu sama lain,  bagaimana tidak, mereka berhasil memenangkan pertandingan ini dan membawa piala kemenangannya.

.

🌺🌺

Keesokan harinya bertepatan dengan hari senin, seluruh siswa dan siswi melaksanakan upacara, setelah upacara selesai kepala sekolah mengumumkan tentang kemenangan yang diraih oleh tim basket, dan sejak saat itu juga Lalisa diangkat menjadi ketua tim baru,  senang?  Sudah pasti, sejak hari itu nama Lalisa semakin diperbincangkan. Bukan lagi mengenai ketampanannya walaupun dia wanita, tapi karena anak baru yang sangat berprestasi.

Jennie Pov.

Aku senang, setelah mendengar atas kemenangan tim basket hari ini. Sebenarnya bukan hari ini aku mengetahuinya, aku sudah tahusejak kemarin saat pertandingan berlangsung, kalian pasti bertaya mengapa itu bisa,  haha jelas itu kekuatanku kalian tidak perlu tahu oke,  kalian akan cukup paham akan hal ini.

Setelah peringatan upacara selesai, seperti biasa kepala sekolah akan mengumumkan sebuah kebanggan, siapa lagi jika bukan tim basket. Tanpa aku sadari bibirku terus terangkat saat dimana pengumuman itu di bacakan, ya aku bangga mendengarnya, aku kembali teringat saat aku menemuinya di tribun waktu itu, dan dia bertanya kegiatan apa yang bisa dia lakukan, sampai dimana aku menyarankan untuk dia menghidupkan kembali salah satu olahraga ini, ternyata dia mendengar ucapanku.

KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang