Jennie berjalan melewati setiap koridor rumah sakit setelah memeriksa kondisi pasien yang hendak akan melakukan bedah esok hari, kedua lengannya ia masukan kedalam saku jas putih yang ia kenakan.
"dokter kim." sapa seorang dokter wanita dari arah berlawanan.
"ahh dokter chahee." balas Jennie dengan tersenyum.
"aku kira kau sudah pulang Jen," ucap Chahee menghentikan langkahnya tepat dihadapan Jennie. Dokter Chahee merupakan seorang dokter spesialis dalam, dia juga merupakan teman baik Jennie selama ini.
"yahh banyak sekali pasien yang harus aku bedah, untuk itu aku memeriksanya terlebih dahulu sebelum hari itu tiba." ucap Jennie, Chahee bisa melihat kelelahan ditubuh Jennie.
Dengan mengelus pundak Jennie Chahee tersenyum "jangan melewatkan vitaminmu nee, kau juga harus menjaga tubuhmu agar tetap vit." ucap Chahee.
Jennie mengangguk dengan tersenyum "nee chaa terimakasih, kau hendak pulang?" tanya Jennie
Chahee mengangguk "aku harus menghadiri acara pengangkatan adikku menjadi pilot Jen," ucap Chahee dengan sorot mata bersinar atas rasa bangganya.
"aku ikut bangga pada adikmu cha." ucap Jennie ikut merasakannya
Chahee kembali mengangguk "terimakasih, ngomong-ngomong setelah aku memeriksa pasien terakhirku, aku melihat baby Quite didepan ruanganmu, ahh aku merindukannya tapi aku harus pergi."
Jennie sedikit mengerutkan keningnya "ahh sepertinya song mino yang mengantarkannya, tidak mengapa kau bisa mengunjungi rumahku kapanpun." ucap Jennie
"baiklah sampaikan sayangku kepada gadis manis itu Jen. Aku pamit dulu bye." ucap Chahee tersenyum diangguki Jennie.
Saat Chahee pergi melangkah, Jennie pun kembali melanjutkan langkahnya 'Quite kemari? Bukankah tadi dia meminta ijin bersama Ahyeon.' gumam Jennie dalam hatinya.
***
Tak.... Tak.. Tak...
Suara Heels terdengar diluar ruangan, Chiquita dan Tzuyu saling melempar tatapannya
"itu pasti mommy." ucap Chiquita, dengan cepat ia berdiri lalu berlari mengumpat dibalik sofa dan menutupi tubuhnya dengan tirai gordeng. Tzuyu yang melihat kelakuan dari Chiquita hanya menggeleng dengan tersenyum.
Tit.... Ceklek
Benar saja Jennie memasuki ruangan tersebut, Tzuyu berdiri mengikuti langkah Jennie menuju meja kerjanya.
"Tzuyu, Dokter Chahee memberitahuku jika bayi kesayanganku tengah berada diruangan ini, tapi aku tidak melihatnya, lantas menurutmu bayi siapa yang dokter Chahee lihat.?" ucap Jennie lengannya sibuk merapihkan berkas diatas meja kerjanya.
Tzuyu yang mengerti arah pembicaraan Jennie pun tersenyum "ahhh sepertinya itu bukan baby Quite dokter kim, lihatlah dia tidak ada disini." ucap Tzuyu menimpal ucapan Jennie dengan ekor mata tertuju pada arah keberadaan Chiquita.
Jennie mengikuti ekor mata Tzuyu "yahhh sepertinya dokter Chahee berbohong," ucap Jennie mengendap-ngendap berdiri dan berjalan menuju balik Sofa.
Greppp..
"tapi bayi siapa iniii." ucap Jennie menggelitiki tubuh Chiquita
"yaa mommy.. "
"stopped momm.. "
"ahahaha mommy ini geli."
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM OR NOTHING - JENLISA X CHIQUITA
Romance"aku mengsumpah diriku, akan takdirku hanya untukmu Jennie Kim" -Lalisa Manoban Cinta yang mereka pendam, hingga membawannya kembali setelah waktu yang begitu panjang membawanya pergi. Don't forgot to vote, comment and share!!! Warning ⚠ ⚠ Bijak d...